Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Radiator Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... jumlah mobil di sekitar kita semakin banyak seakan tak terbendung lagi. Semua mobil itu tentu membutuhkan air radiator, semir ban, shampo mobil dll. Lantas untuk memenuhi kebutuhan seperti itu musti cari kemana ?


Sebut saja namanya Bung Devit atau kadang ada yang menyebutnya Devit Dwi Jaya Mandiri.. Beliau sudah malang melintang didunia otomotif ini cukup lama. Bung Devit justru banyak melayani bengkel bengkel dan toko-toko otomotif di seputar Harapan Indah. Jadi bila ada yang punya bengkel atau toko silahkan bekerja sama dengan Bung Devit ini.

Bung Devit melayani kebutuhan akan :
  • Air Radiator yang akan menstabilkan suhu panas mesin mobil anda
  • Semir Ban yang akan mengkilatkan ban mobil anda
  • Shampo Mobil yang akan membersihkan dan mengkilatkan cat mobil anda
  • dll

Seperti dikutip dalam Pabrik Sabun (dot) com tentang radiator coolant sbb :
Radiator coolant
Sebenarnya apa sih fungsi dari radiator coolant ?
Radiator coolant fungsinya seharusnya sesuai dengan namanya yaitu mendinginkan radiator namun apakah air saja tidak cukup untuk mendinginkan radiator?
Jawabannya adalah tidak mengapa?
Air yang dipanaskan cenderung untuk bereaksi dengan logam dan membuat larutan logam oleh sebab itu jika radiator yang tidak di beri radiator coolant seringkali memiliki air yang  kekuningan (ini adalah larutan besi). Yang kemudian menurunkan pH air menjadi asam dan kemudian membuat radiator menjadi rusak.
Air yang tidak murni seringkali didalamnya mengandung logam kesadahan yang dapat menimbulkan kerak dan akhirnya menyumbat saluran radiator yang pada akhirnya membuat mesin over heating
Air memiliki titik penguapan yang rendah hanya 100 C sedangkan  suhu mesin bisa sampai 140 C jadi jika kita menggunakan air untuk radiator maka air dalam radiator akan cepat berkurang.
Jadi  radiator coolant sangat direkomendasikan untuk radiator mobil anda.
Untuk memilih radiator coolant yang baik ada beberapa cara
Ukur ph tidak boleh asam (keasaman akan membuat radiator anda cepat rusak), pH yang baik adalah pH neutral (7-8)
Panaskan air radiator selama 1 jam  air  radiator yang baik akan menguap lebih sedikit dibandingkan dengan air biasa.
Jangan tertipu oleh warna karena warna hanya pemanis (warna yang pekat bukan berarti konsentrasi lebih tinggi)
Larutan harus tetap encer dalam kondisi apapun
Untuk mobil di eropa yang memiliki musin dingin radiator coolant harus memiliki titik beku yang rendah juga.


Bung Devit tidak hanya melayani grosiran namun eceran juga tetap akan dilayani. Untuk lebih mengenal Bung Devit lebih dekat silahkan hubungi beliau di 0818801110. 


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Air Radiator Harapan Indah"