Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Festival BH ke 2 sukses


Wadiabala Seputar Harapan Indah ... mengulang kesuksesan Festival sebelumnya kali ini di Bulevar Hijau tumplek blek warga yang sangat antusias mengikuti  Festival Bulevar Hijau 2 yang dipusatkan di Bundaran  RW24, Perumahan Bulevar Hijau Kota  Harapan Indah,  Bekasi, Minggu (17/6/2012). 

Ada serangkaian kegiatan diselenggarakan dalam festival Bulevar Hijau 2 ini, seperti yang diutarakan oleh Wiwin Kus Handono  Ketua Panitia Penyelenggara Festival Bulevar Hijau bahwa “Tahun ini Festival Bulevar Hijau memasuki tahun kedua dan Festival ini menjadi ajang berkumpulnya warga untuk berkreasi. Penyelenggaraan tahun ini lebih meriah karena kami didukung 16 sponsor.” 


Menurut Wiwin, kegiatan itu seharusnya diselenggarakan bulan Mei seperti tahun lalu, namun karena waktunya dianggap belum tepat, maka kegiatan baru bisa digelar pertengahan Juni. “Kebetulan anak-anak sudah selesai ujian, dan belum liburan sekolah, jadi masih banyak warga yang berada di rumah,” tuturnya.


Kegiatan festival diawali dengan gerak jalan bersama yang diikuti ratusan warga dari Perumahan Bulevar Hijau dani sejumlah perumahan sekitar seperti :
  • Duta Bumi,  
  • Harapan Indah, 
  • Pejuang Pratama,  
  • Kavling PGRI, 
  • Kampung Pisang Batu, 
  • warga Kampung Dukuh, 
  • Warga Cakung, 
  • WargaJakarta Timur
  • juga warga lain.

Ahmad Syaikhu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Kota Bekasi membuka acara gerak jalan . “Ini kegiatan yang kreatif, mudah-mudahan tahun depan bisa terselenggara lagi,” tuturnya.

Fitri, salah satu Panitia, mengungkapkan, selain kegiatan gerak jalan bersama, kegiatan lainnya diantaranya adalah donor darah, penanaman pohon penghijauan, lomba mewarnai, bazaar warga, pemeriksaan kesehatan gratis, lomba tumpeng dengan peserta se-Kecamatan Medansatria. Menurut Fitri, panitia juga menjual paket sembako murah bagi kalangan warga kurang mampu di sekitar perumahan. “Ada 200-an paket sembako murah,”

Mety, koordinator Lomba mewarnai, mengatakan Lomba ini diikuti oleh 140 orang peserta dengan membayar Rp. 20.000,- / peserta  dan berhasil menelurkan juara-juara yang diantaranya adalah   warga RT 05, yaitu Vansa dan Chaca.

Warga juga disuguhi hiburan  dan penampilan belasan anggota lawak Srimulat diantaranya Kadir, Tarsan, Eko DJ, Tessi, Doyok, Memet, Nurbuat, dan Rohana. “Kami guyonan sembari nyanyi-nyanyi  saja, nggak pakai skenario,” kata Kadir sebelum tampil. Penampilan Srimulat mendapat sambutan hangat dari warga yang menghadiri Festival Bulevar itu. Sebagian dari mereka berebut untuk berfoto bersama dengan  satu persatu anggota kelompok pelawak Srimulat itu.


sumber : Bulevarhijau.net
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Festival BH ke 2 sukses"