Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesempatan Kerjasama Menggalang Dana

Wadiabala Seputar Harapan Indah... dari awal terbentuknya web kami ini adalah sebagai sarana kami untuk berbagi. Kami mengimani bahwa dimana kita berbagi susuatu yang bermanfaat bagi orang lain maka Tuhan akan menambahkan... kepada kami. 


Dalam kerangka BERBAGI... kami membuka kesempatan untuk membantu semua pihak tanpa dibatasi oleh perbedaan suku, agama, politik, dll untuk menggalang dana berkaitan dengan berbagai kegiatan.

Sebagai contoh saat ini Seputar Harapan Indah (dot) com menjalin kerjasama dengan Panitia KEP-7 ( Kursus Evangelisasi Pribadi angkatan ke 7 ) dalam rangka menggalang dana untuk membiayai kursus tersebut.

Mekanisme kerjasama ini adalah sebagai berikut :
  1. Pihak panitia menandatangani surat kerjasama dengan kami yang mana poin poinnya sudah disetujui dalam meeting sebelumnya.
  2. Kami menyediakan space iklan khusus yang dapat dibuka langsung dengan kategori tertentu sesuai kesepakatan.
  3. Kami menyediakan formulir iklan yang harus diisi oleh donatur yang nantinya akan dilampirkan dalam surat pengantar dari panitia.
  4. Formulir iklan dapat dilengkapi dengan brosur dan kartunama donatur dan bila memungkinkan donatur dapat mengirimkan softcopy materi iklan melalui email ke info@seputarharapanindah.com
  5. Panitia dapat menjaring donatur dengan kompensasi iklan di web kami sehingga diharapkan para donatur lebih tertarik untuk menyumbang kegiatan anda.
  6. Biaya iklan untuk donatur sesuai kesepakatan bisa sukarela dengan batas minimal berapa atau sudah ditentukan.
  7. Iklan akan ditayangkan setelah  sumbangan donatur sudah diterima.
  8. Selebihnya akan diatur dalam surat kerjasama dalam poin nomor 1.

Demikian sekilas info dari kami semoga dapat dimanfaatkan dengan bijaksana ! Bila ada pertanyaan yang berkaitan dengan mekanisme kerjasama ini silahkan jangan sungkan untuk mengisi formulir kontak DISINI !

Untuk Panitia KEP-7 kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya yang telah diberikan kepada Seputar Harapan Indah (dot) com untuk turut berperan serta dalam penggalangan dana.  Bagi pihak lain yang tertarik dengan kerjasama serupa ini kami welcome...


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Kesempatan Kerjasama Menggalang Dana"