Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCCI PAINTING ART Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Pocci painting art adalah tempat seni lukis modern. Pocci painting art ini menerima pesanan  berupa seni lukis Lukisan Photo, Karikatur Pop, Kaligrafi, Pemandangan, sepatu lukis  dan lainnya…… contohnya seperti dibawah ini :



Salah satu contoh yang lain adalah lukisan pemandangan seperti yang nampak dibawah ini.  Lukisan ini dapat dipajang dirumah anda, di toko dan di tempat lain sesuai selera anda.


Coconut Painting 1.2 m x 40 




Karikatur warna , Harga bervariasi sesuai ukuran dan media..bisa untuk hadiah orang terkasih ataupun sekedar hobby





Lukis Photo warna untuk koleksi maupun hadiah




Karikatur warna & hitam putih untuk hadiah bisa juga untuk hobby atau kenangkenangan….


Paint Shoes


Jika wadiabala ada yang berminat bisa langsung menghubungi Pocci Painting Art di nomor 085694333247 atau email poccipaintingart@yahoo.com dan bisa juga email ke  bebbynabila@gmail.com . Jangan lupa kunjungi juga facebook page nya di  poccipaintingart 


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "POCCI PAINTING ART Harapan Indah"