Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Robotics Education Center Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah....  apa sih yang dimaksud dengan Robotics ? apakah disitu anak kita diajarkan membuat robot ? Lantas apa fungsinya selain bermain ? apakah ada pengaruhnya terhadap keberhasilan anak kita dalam studi di sekolah ? Tentu masih banyak pertanyaan - pertanyaan yang ada dalam benak kita semua ...

Di Kota Harapan Indah terdapat ROBOTICS EDUCATION CENTER yang lokasinya berada di Sentra Niaga 3 Barat Blok B6 No.20 Bulevar Hijau Kota Harapan Indah. Untuk sekedar bertanya-tanya silahkan hubungi 021-98278074 atau 021-93155351 atau bisa juga ke 08888764619.


Untuk menjawab pertanyaan mengapa perlu belajar di Robotics Education Center Harapan Indah... adalah :
  1. REC melengkapi anak dengan cara mengasah motorik halus serta melatih koordinasi mata dan tangan.
  2. REC memiliki kurukulum yang mendukung kemampuan seni ( kreatifitas, imajinasi, desain,estetika ) dan pengembangan sosial, mental dan emosional anak ( kesabaran, ketekunan, komunikasi, percaya diri, kerjasama dalam tim ).
  3. REC memperkenalkan science &  technology ( aplikasi sederhana, struktur dan kekuatan  prinsip kerja, dll )
  4. REC memakai lembar kerja siswa sebagai media untuk memaksimalkan pembelajaran.
  5. REC berorientasi pada implementasi praktis, bukan hanya teori.
  6. REC melatih cara berpikir logis agar anak menjadi problem solver
  7. REC memiliki tempat belajar yang mendukung anak mengembangkan kemampuannya.
  8. REC menyelenggarakan " Jakarta Junior Robotics Competition " (JJRC), serta aktif mengikutsertakan murid dalam kompetisi nasional (IRO) dan kompetisi international (WRO)

Untuk menuju ke tempat ini cukup mudah dijangkau baik dengan kendaraan umum maupun pribadi. Bila anda masuk gerbang utama Kota harapan indah dan sampai bundaran pertama silahkan lurus saja dan kemudian silahkan belok kekiri mengikuti jalan bila sampai bundaran silahkan belok kekanan. Setelah melewati Pasar Family di kiri jalan silahkan belok ke kanan masuk BUlevar Hijau dan Robotics ada di kanan jalan. Bila menggunakan kendaraan umum silahkan naik angkot merah nomor 31 dari arah Pulogadung atau nomor 30 dari arah Bekasi.

Ada beberapa testimoni dari orang tua murid antara lain sbb :
Saya sengaja memasukkan anak saya ke REC sejak usia 4 tahun untuk melatih motorik halusnya. Awalnya tulisannya tidak terlalu bagus namun setelah mengikuti kursus REC tidak hanya tulisannya menjadi lebih bagus namun juga bisa berkonsentrasi lebih lama. ( Ibu Event orang tua Roderick 5 th TKB)
Sebelum mengikuti kursus, Alvin sudah tertarik dengan mekanik dan senang mengutak-utik barang barang elektronik di rumah. Setelah mengikuti kursus di REC, hobby dan bakat Alvin semakin b erkembang lebih maksimal. Selain mendapat kesempatan mengikuti perlombaan robotics di tingkat nasional maupun internasional, Alvin menjadi lebih sering berdiskusi dengan ayahnya tentang mekanik. ( Ibu Hui Lan,orang tua Alvin Pranata 13 th SMP 1)
Demikian sekilas info mengenai Robotics Education Center Harapan Indah, semoga bermanfaat... dan jangan ragu untuk mengikutsertakan anak kita ke REC karena bisa mencoba dahulu !  Kalau mau hemat tunggu kerjasama WELL PRO sebagai manajemen dari Seputar Harapan Indah (dot) com dengan REC Harapan Indah yang saat ini sedang diproses.

Dan info ini dibagikan sebagai BONUS karena Robotics Education Center Harapan Indah ini telah berpartisipasi sebagai donatur KEP. Terima kasih semoga sukses dan  amal baiknya ini mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

2 komentar untuk "Robotics Education Center Harapan Indah"

  1. Tanya dong, untuk ikut kursus di REC minimal usia berapa ya ? atau usia paling efektif mulai umur berap ? Terima Kasih (mama aldo)

    BalasHapus
  2. usia effective 4 tahun ke atas. manfaatkan free trial kelas bu. silahkan datang ke robotics u/mencoba

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !