Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teh Celup Sirsak


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Pada hari kanker sedunia yang jatuh 4 Februari 2012, Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan 5 jenis penyakit kanker Paling Mematikan, yang menempati peringkat teratas dengan jumlah kematian tertinggi.  Dari kelima jenis penyakit kanker yang paling mematikan tersebut, ternyata kanker paru-paru menempati posisi number wahid, kemudian di posisi kedua adalah kanker perut dan disusul kanker hatiyang menempati posisi berikutnya sebagai penyakit kanker paling mematikan di dunia. Baca dihttp://goo.gl/TC6w0


Berdasarkan studi yang dilakukan Purdue University baru-baru ini menemukan, bahwa daun pohon sirsak sangat efektif untuk kanker prostat, pankreas dan paru-paru. Penemuan menakjubkan ini sengaja disimpan selama bertahun-tahun sehingga banyak orang yang tidak rnenyadarinya. Hal ini karena perusahaan farmasi besar berusaha untuk mempelajari senyawa tersebut dan mencoba menjual versi sintetisnya. Hal ini karena sumber bahan alami untuk obat tidak bisa dipatenkan, tapi sayangnya kandungan dari sirsak tersebut tidak berhasil disintetisskan.

Berdasarkan 20 tes laboratorium yang sudah dilakukan sejak tahun 1970 seperti dilansir vine-uk.org pada April 2010 menunjukkan bahwa akstrak dari pohon sirsak sangat bermanfaat, seperti :
  1. Bisa menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  2. Memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prosrat, paru-paru dan kanker pankreas.
  3. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
  4. Merasa lebih sehat dan kuat selama menjalani pengobatan.
  5. Meningkatkan energi di dalam tubuh.
Bahkan dari pohon sirsak seperti daun, kulit akar, buah dan bijinya telah digunakan secara berabad-abad oleh suku Indian asli di Amerika Selatan sebagai obat penyakit jantung, asma, gangguan hati dan arthritis.

Ekstrak pohon ini dapat dikemas dan di olah dalam berbagai media baik secara tradisional maupun modern. Salah satu Kemasan Alami dan aman dari pengolahan buah ini adalah TEH CELUP SIRSAK.

Sebelum adanya produk TEH CELUP ini, banyak orang yang mengonsumsi air rebusan daun sirsak untuk mengatasi kanker, tumor dan kista. Selain rebusan daun sirsak, sekarang ada yang sudah lebih praktis.  


Informasi Produk TEH CELUP DAUN SIRSAK & artikel tentang khasiat SIRSAKwww.neo-herbal.com

PEMESANAN VIA SMS : 0812 898 8119 atau agen kami yang terdekat dengan Anda

Format SMS : "mau sirsak, jumlah Pesanan, nama, alamat, kota, No.Tlp/HP"
PIN BB : 22AE714F


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Teh Celup Sirsak"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !