Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merdeka...

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... selamat memperingati hari kemerdekaan negara kita ini dan mari kita bersama sama mengisinya dengan hal hal yang baik ! 


Mari kita mulai dari diri kita masing masing.... biarlah mereka yang korupsi .... biarlah mereka yang jahat.... biarlah mereka yang KKN.... dan biarlah mereka yang berbuat tidak baik...  Yang penting diri kita sendiri tidak demikian.... apabila semua mengawali dari dirinya sendiri untuk berbuat baik dalam mengisi kemerdekaan ini tentu semuanya akan baik ! Jadi kita tidak perlu bertanya apakah negara kita sudah benar benar merdeka ? Tapi mari kita lakukan saja apa yg baik dan bisa kita lakukan....  merdeka !

Demikian cara Seputar Harapan Indah (dot)com memaknai hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2012

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Merdeka..."