Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peta Jalur Mudik 2012


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Mudik ke kampung halaman telah menjadi ritual bagi sebagian besar warga negara ini, tentunya sebagian dari para wadiabala juga melakukan tradisi ini.  Kondisi jalan dengan semakin bertambahnya jumlah kendaraan tentunya akan semakin macet.  Untuk itu sangat diperlukan informasi jalan-jalan alternatif agar kita tidak terjebak dalam kemacetan yang berkepanjangan.

Kini sudah banyak tersedia fasilitas GPS namun tentunya belum semua kendaraan dilengkapi dengan piranti canggih ini. Setidaknya kita harus mempunyai peta perjalanan agar kita tidak tersesat. 

Berikut ini tersedia peta  jalur mudik lebaran seputar Jawa - Bali . Peta jalur mudik ini cukup komplit dan cukup jelas, yang bisa anda download dengan mudah supaya mempermudah anda dalam menapaki jalur mudik lebaran, Di dalam peta mudik lebaran ini terdapat penjelasan mengenai Lokasi kantor polisi, Pom bensin, rumah sakit, gerbang Tol, pelabuhan dan sebagainya, sehingga peta jalur mudik lebaran ini cukup komplit untuk anda bawa mudik lebaran. Bagi wadiabala Seputar Harapan Indah yang akan mudik lebaran seputar Jawa - Bali, silahkan download di bawah ini :

Download Peta Jalur Mudik Jawa Bali 2012 ( sumber dari : kapanlagi.com )


Kalau Wadiabala mau mengintip lewat Camera CCTV melalui lewatmana.com silahkan KLIK DISINI !

Tips MUDIK bisa dibaca juga DISINI !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat... ! Nikmati perjalanan anda dengan hati hati serta jaga stamina kesehatan anda agar dapat sampai tujuan dengan selamat.  Selamat merayakan Hari raya Idul Fitri 2012.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Peta Jalur Mudik 2012"