Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angkringan Mas Berto Pasar Modern

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... suasana jumat malam (14/9/2012) cukup ramai, semakin malam semakin ramai. Beberapa rombongan muda mudi hilir mudik bergantian nongkrong di Angkringan Mas Berto Pasar Modern.  Rupanya ada magnet besar yang selama ini menarik perhatian para pengunjung Pasar Modern sehingga semakin ramai dan tidak sunyi senyap seperti pada saat saat awal sebelumnya.


Apa sih yang menarik dari Angkringan Mas Berto Pasar Modern ini ? Selain dari sisi kuliner yang menyajikan beraneka pilihan jajanan pengganjal perut tetapi juga karena ada unsur unik dari gerai kuliner yang diusung dari gaya dan budaya JOGJA ini.  Mas Berto yang tampangnya seram dengan rambut gimbal dan penuh tatto itu ternyata berhati selembut sutera.... Tutur katanya sangat sopan dan berpendidikan !


Mas Berto yang punya komunitas Music Reggae ini menjadi daya tarik tersendiri dari sebagian besar pengunjung Pasar Modern.  Hampir setiap Malam Minggu ada pentas musik reggae yang khas itu sehingga beberapa komunitas dari luar kota pun sering bertandang ke pasar Modern ini.  Sehingga sudah selayaknya lah Pasar Modern menjadi lebih hidup.... Bila mau tahu lebih detail silahkan KLIK DISINI !

Kebersamaan para pedagang kaki lima pun terlihat cukup baik toh semua punya rejeki masing masing.... dan Mas Berto pun berharap dengan ramainya pengunjung Angkringannya tentu juga akan membawa rejeki kepada sesama pedagang kaki lima di sekitarnya.

Kesan pertama mungkin memang agak menakutkan melihat komunitas rambut gimbal ini, namun tak kenal maka tak sayang.... dalam waktu 5 menit pertama ngobrol dengan Mas Berto segala perasaan kawatir dan takut itu langsung sirna !



Sejak masih berdagang di Sentra Bisnis ( Sentra Handphone Harapan Indah) Mas Berto ini cukup kooperatif dengan pihak pengembang... disaat ada kebijakan baru bahwa PKL tidak boleh berdagang di Sentra Bisnis , beliau pun dengan senang hati pindah ke Pasar Modern sambil membawa kreatifitas yang mampu meramaikan Pasar Modern yang saat itu sunyi senyap.  Bahkan sampai sekarang pun beliau masih berharap kepada teman teman PKL yang belum mau pindah ke Pasar Modern agar segera bergabung dan bersatu dengan strategi dan konsep yang baik agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan akhirnya mendatangkan rejeki bagi mereka semua.


Demikian sekilas pengalaman saat jajan wedang susu jahe di angkringan Mas Berto Pasar Modern, semoga bisa menjadi inspirasi anda ! Bila mau tanya-tanya baik menu maupun acara silahkan hubungi ANGKRINGAN Mas Berto Pasar Modern di 0877.3914.5400 atau 021-8368.1682

( bersambung... )

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Angkringan Mas Berto Pasar Modern"