Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Christa Cake

Wadiabala Seputar Harapan Indah... setelah lama kita tidak ngomongin makanan, kini hadir informasi terkini yang masuk ke redaksi. Sebuah gerai yang diberi nama CHRISTA CAKE yang berlokasi di Taman Harapan Baru (THB) siap menerima pesanan dari para wadiabala...

Christa Cake menerima pesanan kue basah yang unik (miniatur buah-buahan), talam duren, talam jagung. Kue ini cocok untuk acara seserahan, lamaran, wedding party, birthday party, arisan, dll.





Jadi silahkan jangan sungkan untuk memesannya ! Bila mau tanya tanya dahulu juga boleh silahkan datang atau telp ke  : 021-50484926 / 085717787659 . 

Christa Cake
Alamat : Taman Harapan Baru, Bekasi.
Telp : 021-50484926 / 085717787659 


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Christa Cake"