Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transera Water Park Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Masyarakat Bekasi dan sekitarnya kini merasa bangga karena wilayahnya dibangun tempat rekreasi air terbesar.  Informasi yang dirilis oleh Bekasikota.go.id menuturkan bahwa tempat rekreasi air terbesar itu dinamai  Transera Water Park (TWP)  seluas 6,3 hektar yang berlokasi di perumahan Harapan Indah Kota Bekasi. Rencananya, TWP akan dibuka 2013 awal tahun depan.

Seperti dilansir berita satu, PT Transera Putra Khatulistiwa menargetkan pembangunan tempat rekreasi air terluas di Kota Bekasi, Jawa Barat, rampung pada Mei 2013. "Tempat rekreasi benama Transera Water Park (TWP) ini akan berdiri di atas lahan seluas 6,3 hektare, lahan yang sangat luas dan pertama kali di Bekasi," ujar Presiden Direktur PT Transera Putra Khatulistiwa, Thomas Effendy, di Bekasi.

Menurut dia, tempat rekreasi yang berlokasi di Perumahan Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria tersebut merupakan pusat 'refreshing' keluarga dari kejenuhan dalam menghadapi rutinitas pekerjaan sehari-hari. TWP memiliki sembilan wahana bermain utama serta beberapa wahana pelengkap. Lahan tersebut juga memiliki fasilitas cafe dan food court yang nyaman.


"TWP berarti taman air lintas era atau zaman. Dengan nama Transera, kami ingin selalu melintasi zaman atau selalu dikenal sampai kapanpun," katanya. Kontraktor pembangunan TWP, Johanes Lukman Lukito, mengatakan wahan bermain ini mengusung konsep keluarga. Oleh karena itu, penataan tempat bermain mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengunjung. TWP ini bisa disebut yang pertama di Bekasi.

Demikian sekilas info dan semoga wahana ini akan menjadi tempat wisata terbesar dan terlengkap di Kota Bekasi


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

4 komentar untuk "Transera Water Park Harapan Indah"

  1. Lokasi persisnya di sebelah mana kota harapan indah

    BalasHapus
  2. Untuk tahu lokasinya silahkan baca dan lihat peta lokasinya di :
    http://www.seputarharapanindah.com/2014/02/transera-waterpak-harapan-indah-resmi.html

    BalasHapus
  3. daftar harganya saya brp aja ya ?
    trims
    Rebecca. Bekasi

    BalasHapus
  4. Aneka wahana di Transera sudah mulai dapat dinikmati, bahkan mulai dari gerbang Kota Harapan Indah... seperti banyak sekali titik kubangan air dari jalanan yang hancur secara menahun tanpa ada solusi yang paten selain hanya ditebarin hotmix setebal 2 cm dan digilas mesin giling yang didorong manual (padahal yg lewat adalah kendaraan 2 besar segede gaban).
    Amazing bukan??? Masuk Kota Harapan Indah sudah disambut wahana OffRoad kubangan di jalanan....
    Aura wahana gelombang ombak laut jg sudah dapat anda nikmati di jalanan bergelombang ke-dari Transera walaupun anda berada di dalam mobil paling nyaman sekalipun... sehingga pasti anda tidak akan pernah lupa....
    Wahana2 seperti ini tidak akan bisa anda jumpai bahkan di perumahan sekelas Summarecon sekalipun....
    Bravo Transera... Bravo Kota Harapan (p)Indah...

    Mario - Bulevar Hijau

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !