Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Idul Adha ...


Wadiabala Seputar Harapan Indah…. Segenap keluarga besar WELL PRO yang mengelola Seputar Harapan Indah (dot)com mengucapkan :
SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL ADHA 1433 H/2012
Kita semua berharap perayaan ini akan menjadi awal yang baik untuk kehidupan kita selanjutnya… Semoga hidup kita dipenuhi kelezatan … selezat sate kambing di hari raya Qurban. Semoga iman kita dipenuhi ketegaran… setegar Ismail dan domaba  sembelihan. Serta hari hari kita dalam bimbingan seperti Ibrahim sang kekasih Allah… Sel;amat Idul Adha !


Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan
Allahu Akbar walilaahil hamd
Selamat Idul Adha kami ucapkan !
Akhirnya, semoga dengan peringatan hari raya Idul Adha ini, kita bisa meneladani keshalehan seperti Nabi Ibrahim A.S., ketaatan seperti yang dipraktekkan Nabi Ismail A.S., keikhlasan seperti Siti Hajar, dan perilaku mulia nabi kita Muhammad S.A.W.



>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Selamat Idul Adha ..."