Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akses Internet Broadband SPEEDY


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... tahukah bahwa kini jaringan internet SPEEDY  mulai meningkatkan layanannya agar dapat menyajikan koneksi internet dengan kecepatan tinggi atau yang sering kita dengar dengan sebutan BROADBAND.



Setiap Telepon Rumah Akan Dipasangi Modem WiFi untuk Akses Internet Broadband

Pelanggan telepon rumah akan dapat menikmati koneksi Internet kecepatan tinggi (broadband) yang stabil dan handal melalui telepon rumah. Program yang disebut Broadband Ready ini merupakan salah satu terobosan Telkom untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses Internet broadband. Dengan semakin tingginya animo masyarakat untuk mengakses berbagai informasi dan hiburan melalui Internet, cukup menjadi alasan mengapa program Broadband Ready ini digelar PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom).

Menurut Direktur Konsumer Telkom, Sukardi Silalahi, pelanggan telepon rumah akan mendapat instalasi layanan Internet Broadband Speedy melalui pemasangan Modem WiFi sehingga masyarakat tidak perlu lagi membeli modem pada saat ingin mengakses Internet. Pelanggan juga bisa dengan leluasa mengakses Internet secara wireless di seluruh sudut rumahnya karena Telkom sudah menyediakan Modem WiFi.
“Saya percaya masyarakat akan menyambut baik kebijakan Broadband Ready ini sebagai salah satu upaya terbaru dari Telkom bagi para pelanggan setia telepon rumah,”  kata Sukardi. “Program ini menerapkan prinsip confirmation dan clarification yang merupakan faktor penting dalam New Wave Marketing karena pilihan untuk menggunakan layanan diserahkan kepada pelanggan.”

Tarifnya, menurut Sukardi, akan sangat bervariasi melalui berbagai paket penawaran. Pelanggan telepon rumah akan dikenakan tarif yang sangat bersaing. Selama masa promo, pelanggan berminat akan mendapat free abonemen selama sebulan. Sedangkan modem broadbandnya sendiri akan dipasang secara gratis pada telepon rumah pelanggan. Jika dalam tiga bulan pelanggan tidak mengaktifkan fasilitas Internet tersebut, maka modem akan ditarik kembali.

Upgrade Line Telpon menjadi Line Broadband
Broadband Ready sendiri merupakan inisiatif Telkom untuk melakukan upgrading atau peningkatan kemampuan line telepon menjadi line broadbandProgram ini dimaksudkan untuk percepatan migrasi layanan telepon menjadi layanan Internetbroadband yang sesuai dengan visi pemerintah untuk mencapai Indonesia Broadband pada tahun 2016.

Dengan demikian line telepon di rumah pelanggan dapat langsung digunakan untuk koneksi Internet dengan kecepatan download 512 Kbps dan upload 128 Kbps. Kecepatan ini, tentu saja dapat dikembangkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Ke depannya, pelanggan bisa menikmati kecepatan 10, 20, 50 bahkan hingga 100 Mbps. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati fitur produk Telkom lainnya seperti Speedy Home Monitoring yang merupakan layanan untuk memantau keadaan di rumah, toko atau gudang dari mana saja sepanjang pelanggan dapat mengakses Internet.

Pada kesempatan ini Telkom juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskan program ini dengan memberikan ijin bagi petugas Telkom untuk melakukan upgrade line telepon dan pemasangan modem di rumah pelanggan. Layanan upgrade jaringan ini bebas biaya. Apabila ada pelanggan Telepon Rumah yang ingin percepatan dalam pelaksanaan upgrade line telepon di rumahnya tinggal menghubungi 147.

Program Broadband Ready dari Telkom ini juga merupakan bagian dari misi Telkom, yakni Menciptakan Generasi Cerdas. Kebutuhan sumberdaya manusia Indonesia yang cerdas saat ini memang semakin mendesak sejalan dengan berkembangnya berbagai teknologi informasi dan komunikasi saat ini. Cita-cita untuk menghasilkan generasi cerdas bukan lagi sekadar impian, karena kini setiap anggota masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai sumber informasi yang tersedia di Internet.

Catatan: Advetorial  ini pernah dimuat di media cetak Kompas pada hari Sabtu, tanggal 14 Juli 2012.

Demikian sekilas info sebagai gambaran dan sosialisasi program kerja TELKOM yang tentunya akan sangat menguntungkan masyarakat dengan tersedianya kebutuhan koneksi internet yang baik. 

referensi : TelkomSpeedy

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk " Akses Internet Broadband SPEEDY"