Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkenalan dengan UseeTV


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Siapa pun Anda, mungkin pernah terlewatkan acara TV favorit Anda karena lupa atau harus menyelesaikan urusan Anda. Anda hanya bisa mendengar ceritanya dari teman, sementara Anda tidak bisa menontonnya lagi, karena acara tersebut tidak diulang lagi ..kalau pun diulang, entah kapan.. Kejadian tersebut kadang cukup mengesalkan.


 http://www.useetv.com mungkin bisa menjadi solusinya  

UseeTV.com adalah sebuah layanan hiburan, informasi dan lifestyle yang cukup lengkap. Disana ada layanan Live TV, TV On Demand, Video Film, Video Klip Musik, Karaoke. Mari kita cek satu-persatu :
  1. Live TV, Live TV adalah tayangan TV langsung dari stasiun TV nya layaknya kita nonton TV sehari-hari, hanya saja ini lewat http://www.useetv.com yang lebih enteng kita bawa kemana-mana tanpa perlu antena
  2. TV On Demand, inilah yang mungkin bisa jadi solusi bagi Anda yang sering ketinggalan acara favorit di TV. Dengan TV On Demand kita bisa menonton acara TV yang sudah tayang beberapa menit, beberapa jam, beberapa hari, sampai dengan 1 minggu sebelumnya.
  3. Radio Streaming, seperti mendengarkan radio biasa, hanya saja ini lewat http://www.useetv.com
  4. Radio On Demand, seperti TV On Demand, hanya saja ini adalah siaran radio
  5. Video Film, di sini ada banyak film lokal maupun film top Box Office. Banyak yang gratis, banyak yang bayar juga tergantung filmnya. Bayarnya murah hanya Rp 3.500,- s/d Rp 10.000.- per bulan Untuk yang berbayar harus registrasi dulu.

UseeTV dapat diakses melalui berbagai macam perangkat yaitu PC, Laptop, Tablet, Smartphone, atau Blackberry.

Jika menggunakan PC atau Laptop, UseeTV dapat dinikmati dengan mengakses www.useetv.com menggunakan browser (Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, IE dll).

Jika menggunakan Tablet atau Smartphones berbasis iOS (Apple) silakan langsung mengakses www.useetv.com pada browser Safari atau bila ingin mendownload mendownload aplikasi mobile-nya bisa melalui appstore dengan nama UseeTV atau di www.useetv.com di halaman home pada tombol "available for iphone/ipad".

Jika menggunakan Tablet atau Smartphones berbasis android, silakan langsung mengakses www.useetv.com pada browser dan langsung melihat melalui browser saudara atau bila ingin mendownload mendownload aplikasi mobilenya bisa melalui playstore dengan nama UseeTV / UseeTV atau di www.useetv.com di halaman home pada tombol "available for android" atau melalui fleximarket.

Jika menggunakan Blackberry, feature phone, dan handphone 2G silakan langsung mengakses URL: m.useetv.com atau www.useetv.com pada browser dan langsung melihat melalui browser saudara. 

Pada Blackberry, useeTV ini masih versi beta (trial) belum tersedia menu live tv dan radio.


Berapa min kecepatan bandwith yang harus didapat untuk menikmati layanan UseeTV? 


Untuk dapat menikmati layanan UseeTV dengan lancar, bandwidth downstream minimal 210 kbps. Dibawah speed downstream tersebut, bisa-bisa saja sih, namun kudu sabar nontonnya ya.


Demikian Sekilas INFO Semoga bermanfaat....


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Berkenalan dengan UseeTV"