Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Roy Shakti Pakar Kartu Kredit di Bekasi


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Kartu kredit memang tak bisa lepas dari kehidupan pria ganteng asal Kota Malang ini. Roy Shakti sama sekali tak pernah takut ketika harus membayar bunga yang tinggi atau tambah boros ketika memiliki kartu kredit, karena Roy memiliki kiat khusus. Berbagai bisnis yang dia dirikan pun semua berawal dari Kartu Kredit.


Singkat cerita ... Sosok Roy Shakti memang tak lepas dari kartu kredit. Ia telah menjadi pakar kartu kredit nomor satu di Indonesia. Hasil temuannya terkait bagaimana meningkatkan limit kartu kredit sampai satu miliar hanya dalam 3 bulan merupakan cara fenomenal yang mengusik para pelaku perbankan di Indonesia. Master kartu kredit ini telah mengkoleksi lebih 40 kartu kredit dan mengelola enam bisnis yang ia buka bermodal kartu kredit. Kartu kredit memang bukan hal baru bagi  sebagian orang. Tapi tahukah  jika kartu kredit ini bisa memberikan keuntungan begitu banyak, tutur  Roy Shakti.

Saat  belum sukses seperti sekarang, Roy banyak menggunakan kartu kredit untuk  keperluan sehari-hari, salah satunya modal nikah. Sampai suatu ketika  ia menemukan cara membangun usaha dengan modal kartu kredit. Kartu  kredit merupakan sumber permodalan yang bisa diakses secara cepat dan  mudah oleh semua orang, kata bapak 3 anak ini.

Kita sebetulnya tidak perlu takut memiliki kartu kredit.  Kita juga tidak perlu takut dengan berbagai ketakutan seperti : Takut terjebak utang macet, takut  boros, atau harus membayar hal-hal yang tak perlu seperti biaya  keterlambatan. Hal ini bisa dihapus jika mengetahui caranya sehingga  tak ada pengeluaran yang tak perlu, ujarnya. 

Saat pengambilan tunai pemakai kartu kredit dikenai beban 4 % serta  ketika menggunakannya untuk transaksi belanja, beban dikenai 3 %.Jika  mengetahui caranya beban biaya ini bisa dikurangi menjadi 2 % saja,  katanya.  Hal -hal seperti itu lah yang dikuasai betul oleh Roy Shakti.

Biasanya Roy Shakti ini mengadakan Seminar di berbagai kota... Nah jadwal Seminar untuk Bekasi kapan dan dimana ya ? Dari account Facebooknya kami mendapatkan informasi bahwa Jadwal Seminar Roy Shakti bertema " Kaya modal kartu kredit " adalah sbb :
  • 22 Nov 2012 BEKASI, 
  • 23 Nov 2012 CIKARANG 

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi 0855 841 4878

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Referensi : www.royshakti.com dan Facebook


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Jadwal Roy Shakti Pakar Kartu Kredit di Bekasi"