Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendukung Koneksi Internet Seputar Harapan Indah (dot) com

Wadiabala Seputar Harapan Indah....  terhitung mulai hari Kamis tanggal 1 November 2012 pukul 00.00 WIB, kebutuhan koneksi internet   www.SeputarHarapanIndah.com telah disupport penuh oleh Telkom Speedy.  


Atas nama Keluarga Besar Seputar Harapan Indah (dot) com mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Telkom Speedy yang telah memberi kepercayaan kepada kami... semoga moment ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama ini sehingga kami tetap dapat mendukung kepentingan para wadiabala Seputar Harapan Indah secara khusus dan untuk semua pihak yang berkompeten di Seputar Harapan Indah pada umumnya.

Kami tetap fokus pada layanan informasi yang bermanfaat bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah (dot) com sehingga harapan kami media ini menjadi One Stop Information of Harapan Indah City.

Untuk meningkatkan layanan kami ini... dalam rangka menyambut Hari Pahlawan tahun 2012 ini sudah kami siapkan sebuah program yang sangat menguntungkan para wadiabala dan para pengusaha di Kota Harapan Indah dan seputarnya. Sebuah program layanan VOUCHER DISKON akan kami gelar mulai tanggal 10 November 2012.


Para wadiabala nantinya dapat berbelanja barang maupun jasa di Harapan Indah dengan harga yang lebih murah.  Kami akan menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan para pengusaha lokal di Harapan Indah dalam bentuk pemberian diskon khusus bagi para wadiabala yang dapat memperoleh kode vouchernya melalui www.SeputarHarapanIndah.com.

Para pengusaha pun sangat diuntungkan dengan program ini karena kami akan mendatangkan pelanggan secara nyata dengan menunjukkan kode voucher dari kami ke outlet mereka.  Sehingga para pengusaha hanya bayar iklan bila memang iklan itu mendatangkan pelanggan baginya.  Mereka tidak perlu lagi buang buang biaya iklan tanpa tahu seberapa besar dampak dari iklan tersebut.

Demikian informasi awal dari kami selanjutnya nanti akan kami informasikan secara detail dalam kesempatan yang berbeda.... mari kita syukuri apa yang telah kita terima dari Tuhan ( sekecil apa pun ) dan semoga kita semua dimampukan untuk bertanggungjawab menjadi orang yang benar di mata Tuhan. 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Pendukung Koneksi Internet Seputar Harapan Indah (dot) com"