Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rencana Program Layanan Voucher Diskon

Wadiabala Seputar Harapan Indah... bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2012 WELL PRO sebagai manajemen dari Seputar Harapan Indah (dot) com akan membuka Layanan Baru berupa Layanan Voucher Diskon


Saat ini www.SeputarHarapanIndah.com merupakan one stop information of Harapan Indah City.  Banyak manfaat yang dapat digali dari web kami ini baik sebagai tempat mencari informasi maupun sebagai ajang untuk sosialisasi dan promosi.  Sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan manfaat lebih bagi para wadiabala yang selama ini sudah setia membaca dan mengikuti perjalanan web kami dari masa ke masa.

www.SeputarHarapanIndah.com menawarkan sebuah trend baru yang menguntungkan semua pihak bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah baik sebagai pengusaha ( penyedia barang dan jasa ) maupun sebagai konsumen. Bentuk layanan ini adalah berupa pembagian VOUCHER DISKON  secara ONLINE  bisa melalui email atau SMS.

Persembahan Layanan VOUCHER DISKON ini sebagai bentuk benefit special dari www.SeputarHarapanIndah.com. Selain mendapat informasi yang bermanfaat juga mendapatkan diskon belanja yang luar biasa !

Dalam hal ini pembaca atau wadiabala Seputar Harapan Indah yang selanjutnya disebut USER…  berminat melakukan pembelian secara elektronik voucher Belanja ( tidak secara fisik ) dengan harga khusus yang berbeda bila dibandingkan USER datang langsung ke outlet tersebut.  Sistem ini cukup praktis dan sudah banyak dilakukan oleh masyarakat jaman ini.

User membaca informasi di www.SeputarHarapanIndah.com dan bila tertarik silahkan menghubungi kami melalui MENU yang telah tersedia. Ada beberapa opsi pilihan… bisa lewat email atau bisa juga melalui pesan SMS. Selanjutnya team kami akan merespon user dengan menunjukkan langkah apa yang harus dilakukan oleh user.  Mengingat barang dan jasa yang diikutkan dalam program ini cukup beragam… sehingga tidak bisa diperlakukan dengan system yang yang sama. Setidaknya ada dua system yang kami siapkan disini.
  1. 1. User sepakat dengan harga produk/jasa yang kami programkan selanjutnyan user memberikan identitas yang jelas dan membayar produk/jasa dengan harga khusus melalui  transfer ke no rekening bank yang kami tunjukkan. User mengkonfirmasikan bahwa sudah transfer ke rekening yang dituju melalui bank apa dan atas nama siapa serta nominalnya berapa? Bila team kami sudah mengecek dan memastikan transfer sudah masuk ke rekening kami maka kami akan kirimkan kode voucher melalui email atau SMS.  Selanjutnya user membawa kode voucher tersebut untuk belanja dengan harga khusus dan tidak perlu bayar lagi di outlet tersebut.
  2. 2.  User berminat dengan diskon produk/jasa yang kami tawarkan dan user konfirmasi kepada kami serta memberikan identitas diri yang jelas selanjutnya kami akan memberikan kode voucher diskon kepada user. User selanjutnya tinggal menunjukkan kode voucher tersebut ke outlet rekanan kami sesuai dengan program yang sedang berlaku dan user akan mendapatkan harga special.

Demikian sekilas gambaran  rencana Layanan  Voucher Diskon yang akan SOFT OPENING pada hari Sabtu 10 November 2012 mendatang. Semoga hal ini akan menambah manfaat bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah. Bagi pengusaha yang berada di wilayah Seputar Harapan Indah dan berminat menjadi rekanan dalam hal voucher diskon ini dapat menghubungi kami melalui MENU KONTAK.
.


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Rencana Program Layanan Voucher Diskon "

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !