Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angkringan Maz Berttoo Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... setelah Angkringan Maz Berttoo hengkang dari Pasar Modern kini Maz Berttoo naik kelas menempati di lantai 2 Harapan Indah Club ( Beranda Cafe ).  Tepatnya pada hari Minggu tanggal 16 Desember 2012 sore itu menjadi awal dibukanya Angkringan Maz Berttoo di HIC



Perjalanan panjang ANGKRINGAN MAZ BERTTOO diawali dari sudut kecil di Sentra Bisnis Harapan Indah selama 2,5 tahun lamanya. Seiring dengan berjalannya sang waktu.... Sentra Bisnis akan direnovasi untuk Pusat Otomotif Sentra Harapan ( POSH ) sehingga Angkringan Maz Berttoo pindah ke Pasar Modern Harapan Indah.



Tidak dipungkiri bahwa keberadaan Angkringan Maz Berttoo membuat suasana Pasar Modern yang saat itu sangat sepi menjadi kelihatan ada geliatnya, setidaknya tiap malam libur digelar live music oleh komunitas Angkringan Maz Berttoo  ( REGGAE ). Live band yg di suport langsung oleh temen BAND dari PERON SATOE bersama band-band bekasi dan ada juga yg hadir dari depok dan sekitarnya.....,hiduplah suasana PASAR MODERN HARAPAN INDAH.



Keberadaan Angkringan Maz Berttoo sempat menjadi icon kuliner alternatif khususnya di malam hari. Bahkan keluarga besar Seputar Harapan Indah [dot] com pun sering menikmati sajian kuliner dari Angkringan Maz Berttoo ini. Setiap ada tamu kami di malam hari biasanya kami ajak ngobrol dan diskusi di Angkringan Maz Berttoo ini sambil menikmati Susu Jahe khas Maz Berttoo.

Namun Tuhan mungkin punya rencana lain, karena hanya gara-gara salah paham antara sesama pelanggan Maz Berttoo sempat terjadi insiden kecil, mereka  berantem walau sebetulnya tidak ada korban dan masih bisa diselesaikan dengan kekeluargaan. Akhirnya hal tersebut sampai ke pihak pengelola Pasar Modern sehingga Angkringan Maz Berttoo mendapat peringatan keras bahkan tidak diijinkan lagi melanjutkan berdagang di Pasar Modern. Team Redaksi pun merasa kehilangan sebuah tempat nongkrong dan tempat mencari inspirasi....  kami cuma berguman , sayang banget ya padahal potensi untuk dapat semakin meramaikan Pasar Modern kami pandang cukup besar. Namun demikian keputusan tetap ada di tangan pengelola Pasar Modern.

Beruntung ada temen Maz Berttoo di daerah PIK yg menganjurkan untuk coba buka angkringan di pik.  Rupanya Maz Berttoo di terima dagang di PIK-PGP Penggilingan daerah Kantor  Wali Kota Jaktim sampai sekarang. gerainya di PIK buka mulai dari jam 17.00 s/d jam 04.00 pagi.

Kabar gembiranya.... kini Angkringan Maz Berttoo membuka cabang gerainya di Harapan Indah Club. Semoga dengan hadirnya Maz Bertto dapat semakin memberi warna Beranda Cafe di HIC. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Maz Berttoo di 0878.894.33999



Jangan lupa nikmati menu special SHISHA rokok timur tengah, nasi kucing dan aneka kopi--kopian racikan..... di ANGKRINGAN MAZ BERTTOO, Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah semoga bermanfaat !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

1 komentar untuk "Angkringan Maz Berttoo Harapan Indah"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !