Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Misa Natal 2012

Wadiabala Seputar Harapan Indah... suasana akhir tahun sudah begitu kentara, sebagian wadiabala bahkan sudah meninggalkan Jabodetabek dan mudik menuju ke kampung halaman masing masing untuk merayakan Natal 2012 ( bagi wadiabala yang menganut agama kristen Protestan dan Kristen Katolik) dan Tahun Baru 2013.  


Informasi yang masuk ke redaksi pagi ini adalah mengenai Jadwal Misa Natal di Gereja St. Albertus Kota Harapan Indah. Gereja Katolik ini menyelenggarakan Misa Natal 3 kali sebagai berikut :
  1. MISA 1 : Senin 24 Desember 2013 jam 17.00 wib
  2. MISA 2 : Senin 24 Desember 2013 jam 21.00 wib
  3. MISA  3 (NATAL PAGI) Selasa 25 Desember 2013 jam 07.00 wib

Mari kita ucapkan Selamat Natal bagi wadiabala Seputar Harapan Indah yang kristiani dan Selamat Tahun Baru 2013 bagi semua wadiabala.... semoga damai di hati dan damai di bumi ! Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah semoga bermanfaat !

Untuk mengetahui tentang Gereja Santo Albertus bisa dibaca disini !

sumber : komsos St. Albertus 
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Jadwal Misa Natal 2012"