Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mekanisme Iklan di Seputar Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Puji Tuhan animo para pengunjung web Seputar Harapan Indah (dot) com ini semakin banyak sehingga interaksi dua arah pun semakin harmonis. Seiring dengan itu peminat promosi di web ini pun semakin meningkat dengan banyaknya pertanyaan yang masuk ke redaksi kami.

Bagaimana mekanisme IKLAN di Seputar Harapan Indah ?

Pada dasarnya media ini merupakan alat kami untuk berbagi... sehingga dengan senang hati kami akan mempublikasikan segala sesuatu yang kami rasa bermanfaat bagi orang banyak. Dalam halaman depan web ini (HOME) selalu muncul 10 artikel terbaru. Bila ada artikel baru maka artikel yang paling bawah ( Nomor 10 ) akan tersembunyi. Tersembunyi bukan berarti hilang... karena artike tersebut tetap dapat dipanggil melalui MENU UTAMA maupun DAFTAR ISI . Dengan demikian artikel promosi ini sifatnya long time sampai ada permintaan penghapusan dari narasumber atau redaksi menentukan lain karena pertimbangan tertentu.



Namun demikian bila mana ada pemasang iklan yang menghendaki fasilitas lebih dari itu kami juga menyediakan beberapa pilihan iklan yang berbayar ! Untuk iklan yang berbayar dapat dibaca DISINI.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Mekanisme Iklan di Seputar Harapan Indah"