Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Hari IBU 2012

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... hari ini Sabtu tanggal 22 Desember 2012 kita memperingati HARI IBU, dengan harapan bahwa pada hari ini kita bisa merenung sejenak tentang peran ibu bagi kita semua.


Tidak bisa disangkal, ibu adalah sebab dari keberadaan dan eksistensi kita di dunia, dan ibu adalah sosok yang berperan penting bagi setiap individu baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat  maupun negara bahkan juga termasuk dalam kehidupan beragama. Karena Ibu adalah orang pertama yang mendidik kita, orang pertama yang menanamkan nilai-nilai dan norma-norma pada  kita, peletak dasar dan pondasi keperibadian pada kita. Maka jika seorang ibu berhasil dalam mencetak seorang individu, itu artinya ia telah berhasil mewujudkan pribadi yang siap dalam mewujudkan keberhasilan sebuah masyarakat, bangsa dan agama.

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Semoga hari ini menjadi momentum terbaik bagi kita untuk mengenang kembali jasa-jasa ibu sehingga kita bisa lebih menghargai beliau, lebih meng hormati beliau dan selalu untuk berbakti kepada beliau. Bila kita ada salah terhadap ibu kita masing-masing... mari di saat yang bahagia ini kita mohon maaf dengan ibu kita dan mari kita ciptakan komunikasi yang mesra dengan ibu kita masing-masing !

Ibu aku mencintaimu !

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Selamat Hari IBU 2012"