Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapkan Diri Hadapi Operasi Zebra 2012 di Harapan Indah


Wadiabala Seputar Harapan Indah...  kini di sekitar wilayah kita sedang giat diadakan Operasi Zebra. Menurut jadwal... Operasi Zebra ini digelar selama 14 hari mulai Kamis (28/11/2012) hingga 11 Desember 2012 nanti. Hal ini merupakan operasi cipta kondisi sebelum Operasi Lilin 2012.

ini mobil zebra espass bukan sasaran operasi zebra he he he....

Operasi Zebra ini merupakan operasi khusus yang digelar secara periodik yang bersifat represif. Artinya, jika polisi menemukan pelanggaran dalam berlalu lintas akan ditilang. Beda halnya dengan Operasi Simpatik yang mengedepankan cara bertindak preventif yang sifatnya lebih kepada teguran. Jadi diimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk lebih tertib dan mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas.


Mari kita budayakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Demikian sekilas info semoga bermanfaat ! 


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Siapkan Diri Hadapi Operasi Zebra 2012 di Harapan Indah"