Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Speedy Monitoring

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... setelah beberapa waktu yang lalu TELKOM bekerja sama dengan Seputar Harapan Indah DOTcom bagi bagi tiket GRATIS nonton SKYFALL James Bond 007 , kini di akhir tahun 2012 ini TELKOM kembali bagi bagi hadiah....

Hadiah Uang Tunai  Rp 1,5 juta + IP Camera + Modem + Gratis berlangganan 1 tahun
dari Speedy Monitoring

Anda MAU ?... simak artikel dibawah ini sampai selesai maka anda akan temukan bagaimana cara memperoleh hadiah tersebut !


  • Jika Anda khawatir dengan keamanan Rumah saat ditinggalkan pergi,
  • khawatir dengan buah hati tersayang di rumah,
  • khawatir dengan Suster / Pembantu baru,
  • atau ingin mengawasi tempat usaha anda 7x24 jam,
  • ingin memantau keadaan Orang tua di rumah ?


Speedy Monitoring  solusi tepat untuk Anda. 



Speedy Monitoring memungkinkan Anda untuk menangkap, merekam, dan memonitor suatu ruangan atau area tertentu dengan menggunakan IP Camera yang terhubung ke jaringan Speedy. Anda dapat mengakses hasil monitoring dari kamera Anda melalui PC, Laptop, i Pad, Tablet, atau Handphone Anda di manapun Anda berada.

Berlangganan Speedy Monitoring secara otomatis Anda akan :
  1. Mendapatkan IP Statis dari Speedy
  2. Mendapatkan Storage untuk melakukan penyimpanan rekaman dan pelanggan tidak perlu repot memelihara server penyimpanan.
  3. Bisa melakukan Auto Recording, Records Scheduling, Email Alert, Management User, Sharing Camera.

Untuk Anda pengguna gadget sudah tersedia Mobile Apps Speedy Monitoring di  Google Play Store (OS Android).

Berbagai type dan merk IP Camera bisa digunakan untuk aplikasi ini, namun bagi Anda yang bingung memilihnya, silakan cek toko online berikut ini http://tokoipcamera.com.

Bila wadiabala Seputar Harapan Indah ingin info lengkapnya atau akan coba demonya silakan langsung ke http://monitoring.telkomspeedy.com

Buat Anda yang hobby nge-blog, tersedia hadiah menarik berupa IP Camera + Modem + uang tunai Rp 1,5 juta + berlangganan Speedy Monitoring selama 1 tahun. Cek syarat dan ketentuannya di http://telkomspeedy.com/node/964


Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah (dot) comm... Semoga bermanfaat


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Speedy Monitoring"