Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemeriksaan dan Pengobatan GRATIS

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... tidak semua wilayah Kota Harapan Indah terkena musibah banjir, namun ada sebagian wilayah Kota Harapan Indah yang terendam banjir juga , terutama wilayah perumahan Harapan Indah lama .  Wilayah Seputar Harapan Indah juga ada yang terkena musibah ini. Dalam rangka membantu meringankan beban para korban, rencana akan ada PEMERIKSAAN DAN PENGOBATAN GRATIS.



Warga Cluster Aralia bekerjasama dengan APOTIK BERKAT serta ARALIA SCHOOL akan mengadakan Bakti Sosial berupa Pemeriksaan dan Pengobatan GRATIS. 
Acara ini akan diselenggarakan pada :
  • Hari Minggu
  • Tanggal 20 Januari 2013
  • Jam 09.00 wib
  • Lokasi di bekas Kantor Kepala Desa Pusaka Rakyat


INFO detail bisa menghubungi Bapak Henky 08161379986

Informasi mengenai Banjir Jakarta
Nomor telpon bagi yang perlu bantuan evakuasi 021 345 9444
SMS center 085880001949



Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah [dot] com tentang Pemeriksaan dan Pengobatan GRATIS, semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pemeriksaan dan Pengobatan GRATIS"