Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sollingen Alat Pemadam Api

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Sollingen sudah terkenal lebih dari 35 tahun sebagai merk yang memberikan pelayanan baik kepada pelanggan. 


GERAI ini menyediakan Fire Extinguisher (alat pemadam api) berbagai ukuran untuk digunakan sebagai pertolongan pertama pada kendaraan dan rumah Anda, dengan media : ABC Powder, CO2 Gas, dan Foam. Mudah dan aman digunakan serta efektif mengatasi kebakaran pada bahan-bahan biasa, cairan mudah terbakar serta perlengkapan elektrik. Kami juga melayani jasa pengisian ulang tabung pemadam untuk menjaga aset usaha Anda.


Bila para wadiabala Seputar Harapan Indah ingin tahu lebih detail silahkan menghubungi :

AAN / ANNA
Jl. Kramat Pela Raya No. 30 Kebayoran Baru Jakarta selatan 12130
Telp : (021) 7201984/7222950

Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah semoga bermanfaat !


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "Sollingen Alat Pemadam Api"