Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WIFI Indonesia


Wadiabala Seputar Harapan Indah.... perkembangan teknologi semakin pesat. Konesi internet semakin mudah kita dapatkan. Wifi.id atau Indonesia WiFi adalah jaringan akses wireless broadband yang menjadi media untuk menikmati layanan internet berkecepatan tinggi serta berbagai layanan multimedia seperti radio streaming, video streaming, dll.


Indonesia WiFi menerapkan teknologi Wireless Fidelity (WiFi) terbaru berdasarkan pada
spesifikasi IEEE 802.11. Teknologi ini sudah dilengkapi dengan sistem kontrol dan monitoring terpadu menjadikan Indonesia WiFi dapat menyalurkan lebih dari satu layanan broadband dengan tingkat kualitas masing-masing yang dapat dijaminkan.


Dalam rangka mendukung program percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi Indonesia di bidang ICT yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia, Indonesia WiFi menyediakan akses hotspot. Saat ini sudah dan sedang terus dibangun jutaan lokasi hotspot di seluruh Indonesia. 


Lokasi hotspot tersebut akan ada di :
  1. Publik Area.
  2. Kawasan pendidikan (kampus /sekolah) yang ingin menyediakan akses internet bagi siswa dengan jaminan kualitas layanan per user (per siswa).
  3. Kawasan komersial yang ingin menyediakan layanan internet bagi penyewa atau pengguna dengan berbagai skema pembayaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan.
  4. Pengelola Gerai yang berkeinginan memberikan layanan internet bagi para tamu dengan sentuhan spesial dari produk dan layanan.
  5. Komunitas yang ingin memberikan akses internet untuk para anggota sekaligus dapat menyampaikan informasi2 terbaru kepada anggotanya.
  6. Penyelenggara Event MICE (Multimedia, Information, Communication, Edutainment) yang ingin memberikan akses internet serta informasi lain melalui media WiFi selama periode tertentu saja.
  7. Hotel yang ingin menyediakan akses Internet bagi para tamu untuk periode tertentu dengan tingkat layanan yang diseuaikan jenis kamar.

Untuk mengetahui lokasi-lokasi yang sudah bisa mengakses wifi.id silakan klik ke http://indonesiawifi.com/find-hotspot

Bagaimana cara menggunakannya ?  ....... silakan ditengok http://www.indonesiawifi.com/how-connect-wi-fi

Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah [dot] com semoga bermanfaat dan selamat menikmati...


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Bila dirasa informasi kami ini bermanfaat bagi anda... baik anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun anda sebagai narasumber yang kami promosikan...  Kami atas nama WELL PROJECT management akan berterima kasih bila anda sudi menDONASIkan sebagian rejekinya untuk turut serta mendukung pengembangan SEPUTAR HARAPAN INDAH DOTCOM ini agar menjadi One Stop Information of Harapan Indah City yang bermanfaat bagi banyak orang ! Silahkan KLIK DISINI UNTUK DONASI !

Posting Komentar untuk "WIFI Indonesia"