Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi aman dari mati listrik

Wadiabala Seputar Harapan Indah... tentu kita semua pernah mengalami mati listrik. Sering kali yang namanya mati listrik itu datangnya tiba tiba dan tanpa permisi. Kesal dan geram bila kita sudah menulis banyak di komputer dan tiba tiba mati listrik padahal pekerjaan kita belum tersimpan. Belum lagi bila listrik kita byar pet alias nyala mati yang dapat merusak piranti elektronik kita.


Sekedar sharing saja... kondisi seperti sudah tidak pernah kami alami lagi. BAHKAN kami sering tidak sadar kalau rupanya sedang mati listrik. Tahunya ada tetangga yang bertanya disini tidak mati listrik ya ?

Apa rahasianya? Untuk mengatasi masalah iji ada dua pilihan solusi. Menggunakan genset atau menggunakan UPS. Pada waktu itu kami putuskan menggunakan UPS dengan pertimbangan lebih praktis . Mungkin biayanya lebih mahal dari pada pakai genset namun dari sisi kepraktisan sangat berbeda jauh.


Apa bedanya  dan kelebihan menggunakan UPS ? Bila menggunakan UPS pada saat mati listrik otomatis suplai listrik berpindah dari UPS. Bila menggunakan genset tidak bisa seperti itu, karena harus ikut mati listrik dahulu baru kita rubah jalur listrik atau setidaknya matikan panel mcb di meteran listrik baru nyalakan genset. Hal ini butuh tenaga yang berpengalaman... bagaimana kalau tidak ada orang yang dimintai tolong untuk melakukan hal tersebut? Repot kan ?

Kita dapat memilih UPS dengan kapasitas sesuai kebutuhan. Kami cukup menggunakan UPS 1000 watts. Kita cukup memodifikasi jalur listrik dari PLN di rumah kita. Dari metran listrik arus kita belokkan menuju UPS baru disebar ke seluruh rumah. Untuk melakukan hal itu memang butuh ahlinya dan kami siap membantu bagi anda yang berminat di seputar harapan indah.
Bila mau hemat pakai saja UPS bekas yang masih bagus. 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via menu kontak atau telp ke 0877.80.180.800. Kami siap membantu dengan senang hati. Pada saat tulisan ini dipublish tersedia beberapa UPS bekas berkualitas yang siap anda pinang ! Siapa cepat DAPAT ...

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Posting Komentar untuk "Solusi aman dari mati listrik "