Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gading Putih Ibu Titin Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... satu lagi tambahan gerai kuliner yang melengkapi pusat kuliner di kawasan Kota Harapan Indah. Sebut saja Gerai Kuliner GADING PUTIH IBU TITIN yang merupakan spesialis LAKSA CIBINONG & AYAM GORENG BUMBU KEMIRI kini hadir di dekat kita.


Gading Putih Ibu Titin yang merupakan cabang dari Kelapa Gading ini berlokasi di Ruko Bulevar Hijau Blok C 5 No. 38 Kota Harapan Indah, Bekasi 17131 Telp. 021-92007502 dan 0818847285. 

Saat ini sedang promo dengan discount 10% + FREE Minum. Untuk informasi lebih jelasnya dan sampai kapan masa promonya silahkan hubungi no telp diatas. Bila ada wadiabala yang sudah mencoba dan mencicipi menu dari gereai ini silahkan komentar dibawah artikel ini.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Gading Putih Ibu Titin Harapan Indah"