Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Testimonial Scholar Centre Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... sudah beberapa kali kami informasikan mengenai  adanya Scholar Centre di Harapan Indah. Alamat Scholar Centre berada di :

Komplek Ruko Sentra Niaga 3 Barat Blok B6 No. 20 
Bulevard Hijau Kota Harapan Indah Bekasi 17131

Dalam kesempatan ini kami informasikan bagaimana pengalaman nyata dari para orang tau siswa Scholar Centre. Salah satunya adalah testimonial  Ibu Renata ( orang tua Vaya , level beginning1 ): Saya mengenal Scholar Centre pertama kali dari ajakan teman. Ketika saya memasukkan anak saya , ternyata anak saya sangat senang. Anak saya semakin tertarik dalam bahasa inggris dan lebih aktif dalam berbicara.  


Begitu juga dengan Ibu shinta ( orang tua stefanus jodi, levl beginning 1 ) : Saya daftarkan anak saya di Scholar centre karena ajakan dt. Ternyata anak saya sangat tertarik, selain cara pengajarannya yang fun, curriculumnya pun disesuaikan dengan level di sekolah. Anak saya semakin active berbicara dan nilainya meningkat

Siapa yang ingin menikmati pengalaman manis seperti ibu Renata dan ibu Shinta ? Bagaimana pun kebutuhan untuk anak-anak kita pasti akan kita usahakan apalagi untuk hal hal yang menyangkut masa depannya.

Untuk mengetetahui lebih detail mengenai Scholar Centre Harapan Indah silahkan hubungi ke :

Scholar Centre
Komplek Ruko Sentra Niaga 3 Barat Blok B6 No. 20 
Bulevard Hijau Kota Harapan Indah Bekasi 17131

Demikian sekilas info semoga bermnfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Testimonial Scholar Centre Harapan Indah"