Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada apa di Plasa Taman Harapan Baru (THB)

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... berkesempatan menghadiri sebuah acara di lantai 2 Plasa THB, penulis pun bertanya dalam hati " Ada apa sih didalam Plasa THB ?". Mungkin sekilas pandangan penulis ini mampu sedikit mewakili jawaban dari pertanyaan tersebut.

Saat itu penulis memasuki area Plasa THB sudah malam sekitar pukul 19.00 wib, melihat pintu masuk area yang terang benderang memberikan kesan awal yang baik, masih banyak aktifitas dan cukup ramai. Nampak beberapa kios yang sudah tutup atau memang belum ditempati. 

ATM BCA di Plaza THB


Lokasi Plaza THB dimana sih ? Bila anda masuk dari gerbang utama Kota Harapan Indah, silahkan ikuti jalan menuju bundaran Patung Dynamic dan lurus saja dan ikuti jalan belok kekiri. Setelah ketemu bundaran Sport Centre silahkan belok kanan menuju ke Plaza THB.

Kantor POS di Plaza THB

Kantor Pegadaian di Plaza THB
Arena bermain mobil remote di Plaza THB

Yang cukup menarik perhatian penulis adalah adanya fasilitas ATM BCA disitu, setidaknya ada 3 mesin ATM BCA , satu diantaranya adalah ATM BCA non tunai. Di deretan depat terlihat ada Kantor POS dan Kantor Pegadaian. Di lantai satu banyak terdapat arena bermain game. Disisi belakang terdapat pusat belanja Super Indo.

Super Indo Plaza THB
Di lantai 2 selain kios terdapat pula ruang pertemuan yang disewakan. Sebelahnya terdapat tempat ibadah yaitu Gereja Bethany Plaza THB.

Ruang Pertemuan yang cukup luas di Plaza THB

Gereja Bethany Indonesia di Plaza THB
Untuk menambah referensi informasi mengenai Plaza THB anda bisa KLIK DISINI yang salah satunya menginformasikan seperti dalam gambar berikut :





Demikian sekilas tentang Plaza THB semoga bermanfaat ! Untuk informasi lebih lanjut, salah satunya mungkin bisa kontak Plaza THB melalui KLIK DISINI

Ref : Plaza THB


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Ada apa di Plasa Taman Harapan Baru (THB)"