Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemenang Lomba Robotics National Competition 13- 14 April 2013

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... lomba Robotics National Competition 13- 14 April 2013 berhasil didominasi oleh peserta dari Robotic Harapan Indah.




10 besar pemenang lomba di ajang bergengsi ini ditempati oleh 6 peserta dari Robitic Harapan Indah. Ada pun urutan para pemenang lomba robotics nasional kategori mekanik  adalah sebagai berikut :
  1. DAVIS - FAREL
  2. WILDAN CANDRA
  3. bukan dari REC Harapan Indah
  4. RICHARDO
  5. bukan dari REC Harapan Indah
  6. RYU DARYL
  7. NEVAN ARYA
  8. bukan dari REC Harapan Indah
  9. AUDREA DAVID
  10. bukan dari REC Harapan Indah



Sebuah prestasi yang luar biasa... bagi putra putri anda yang ingin berprestasi jangan ragu untuk bergabung bersama Robotic Harapan Indah .

ROBOTICS yang ada di Kota Harapan Indah lokasinya tepatnya berada di Sentra Niaga 3 Barat Blok B6 No.20 Bulevar Hijau Kota Harapan Indah. Untuk sekedar bertanya-tanya silahkan hubungi Pak Wisnu 021-98278074 atau 021-93155351 atau bisa juga ke 08888764619.


Kunjungi dan join di REC BEKASI di jejaring sosial kami dengan KLIK DISINI


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pemenang Lomba Robotics National Competition 13- 14 April 2013 "