Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa BERANI Bisnis ONLINE di Harapan Indah ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Tahukah bahwa Internet merupakan media terbaik untuk memasarkan produk yang Anda miliki. Saat ini pengguna internet di Indonesia sudah mencapai 63 juta orang (sumber: Antara News) atau 24,24 % dari total populasi penduduk Indonesia yang merupakan Pasar Terluas dan Terbesar di Seluruh Wilayah Nusantara. Ini merupakan pasar potensial calon konsumen untuk produk Anda di mana tidak perlu mendatangi mereka satu-persatu tetapi melalui internet mereka akan datang sendiri kepada Anda.


Mungkin masih membingungkan bagi sebagian besar orang atau bahkan menjadi satu ketakutan tersendiri akan resiko dan konsekwensi dari bisnis online tapi jangan lupa semua bisnis punya resiko dan pebisnis selalu bermain dengan resiko untuk mendapatkan keuntungan bisnis yang lebih besar dibanding pekerja. Bisa kita lihat disaat browsing di internet betapa banyaknya situs yang tersedia di internet dengan berbagai macam bisnis.

Ini adalah satu bukti bahwa perkembangan bisnis online semakin pesat. Dengan kata lain sudah banyak orang yang berhasil melalui bisnis online. Wow sudah banyak ? Ya ! Apakah sukses dalam bisnis online bisa terjadi pada diri saya? Why Not, mereka bisa dan kita pun bisa. Di sini dikatakan kita lho artinya Anda pun bisa berhasil dalam membangun bisnis online.
Mengapa sih harus berjualan melalui internet atau mempunyai toko atau bisnis online?

Bila anda sudah paham bisa langsung KLIK DISINI tapi bila masih belum jelas... Mungkin Anda harus menyimak beberapa pernyataan keuntungan berjualan melalui media internet. Beberapa keuntungan berjualan melalui bisnis online adalah sebagai berikut :
  • Tidak terikat waktu & tempat 
    Dengan memiliki sistem website dan autoresponder yang mampu merespon dan follow up terhadap customer, maka sistem Anda akan tetap bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu tanpa menghiraukan kapan dan dimana Anda berada…

  • Pangsa pasar yang luas
    Dengan menggunakan media Internet yang dapat diakses dari belahan dunia mana saja maka internet sangat memungkinkan untuk menjangkau target market yang sangat luas. Jadi apapun produk atau jasa yang dionlinekan akan dapat di promosikan secara elektronik melalui internet namun semuanya itu juga bergantung sejauh mana pemilik situs memfasilitasi delivery fisik produk.

  • Media Promosi yang efektif 
    Promosi online lebih efektif karena dalam menjalankan bisnis online kita dapat membidik target pasar dengan dengan menyesuaikan content/artikel sedang hangat saat itu. Jadi dengan adanya informasi/artikel yang ada pada situs kita bisa memetakan pangsa pasar mana yang akan dituju. Tinggal menyesuaikan target pasarnya saja dan tentunya tidak ada beban dalam berpromosi seperti umumnya sales marketing yang harus face to face dengan calon pembeli.

  • Modal & Biaya operasional yang relatif kecil 
    Semua bisnis memerlukan modal & biaya operasional tapi dengan bisnis online semua itu dapat ditekan sekecil mungkin tapi dapat menghasilkan pendapatan yang lebih besar dari modal & biaya operasional. Karena Anda tidak perlu memiliki toko / kantor, karyawan seperti bisnis pada umumnya. Dalam bisnis ini follow up penjualan biasanya cukup dilakukan melalui email, sehingga Anda tidak perlu untuk mengeluarkan biaya transport mengunjungi calon klien Anda.

  • You Are The Bos 
    Kelebihan yang satu ini yang paling disenangi banyak orang. Anda akan menjadi pimpinan dan sekaligus pemilik dalam bisnis online Anda tanpa terikat oleh siapapun. Karena Anda tidak perlu atasan yang mengatur jadwal kerja Anda dalam menjalankan bisnis tapi Anda sendiri yang mengatur jadwal & strategi untuk mencapai target pendapatan.
Nah, bandingkan jika Anda tidak mempunyai toko/bisnis online. Anda harus mengeluarkan modal yang cukup besar untuk mencari lokasi toko, membangun fisik toko, izin membangun, membuat brosur, menyebar brosur, membayar pegawai dan lain-lain. Semua itu pasti memerlukan modal yang tidak sedikit.

Tetapi dengan modal yang cukup sedikit Anda bisa membuat bisnis online Anda dengan domain sebagai nama toko Anda, hosting sebagai fisik toko Anda dan script toko online sebagai sistem toko Anda. Yang semuanya itu hanya membutuhkan modal kurang dari Rp 1 juta saja! Ya benar! Cukup dengan dana Rp 1 juta Anda sudah bisa membangun toko/bisnis online di luar produk.

Tapi terkadang kendalanya adalah script toko online yang biasa dijual menyediakan template untuk lebih dari 1 produk sedangkan Anda sebenarnya hanya fokus spesialisasi menjual produk khusus atau 1 produk saja misalnya ebook cara melakukan sesuatu, dll. Jika dipaksakan memakai toko online yang biasanya maka tampilan website toko online Anda akan terlihat tidak proposional dan tidak terlihat profesional, di tambah lagi tidak adanya fitur reseller atau affiliasi di mana fitur ini sangat membantu program marketing Anda dan dapat meningkatkan penjualan produk Anda. Dan satu kelemahan lagi dari kebanyakan template toko online pada umumnya adalah dengan tidak adanya fitur Autoresponder, di mana fitur yang sangat penting untuk tetap menjaga loyalitas pelanggan Anda.

Berdasarkan pengalaman-pengalaman tersebut kami informasikan tentang Berani Bisnis Script Web Reseller v1.8 yang sudah dilengkapi fitur reseller/affiliasi dan Autoresponder untuk menunjang penjualan bisnis online Anda.

Berani Bisnis Script Web Reseller v1.8 selain dilengkapi fitur reseller dan autoresponder juga terintegrasi dengan Facebook FanPage, Twitter, WhatsApp, Blackberry, Yahoo Messenger dan Status Facebook Anda. Untuk lebih lengkpanya silahkan lihat di fitur lengkap Berani Bisnis Script Web Reseller v1.8.

Bagi wadiabala yang ingin punya usaha sendiri... pengin bisnis tambahan selain rutinitas di kantor... atau ibu rumah tangga yang ingin berpenghasilan lebih... untuk mendapatkan informasi lengkap silahkan KLIK DISINI

Bagi yang sudah bosan jadi karyawan dan ingin wiraswasta jadi pengusaha dengan modal yang relatif kecil silahkan KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi detailnya !

Atau mungkin bagi wadiabala yang selama ini berdoa mohon petunjuk usaha apa yang cocok buat anda... siapa tahu informasi ini adalah jawaban dari doa anda selama ini !!! Informasi secara jelas silahkan KLIK DISINI !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Siapa BERANI Bisnis ONLINE di Harapan Indah ?"