Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bengkel Spesialis Power Steering Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... jaman sekarang power steering menjadi piranti yang penting dalam sebuah mobil. Bengkel yang menerima perbaikan power steering memang banyak namun yang spesialis masih jarang. Kebanyakan pasien bengkel-bengkel biasa itu akhirnya dikirim juga ke bengkel spesialis ini.



Bengkel spesialis power steering di Harapan Indah adalah INTAN MOTOR. Bengkel spesialis power steering ini dipandegani oleh mas BUDHI yang telah berpengalaman belasan tahun malang melintang di dunia perpower-steeringan.  Sosok mas Budhi yang ramah ini mulai pegang power steering mulai dari sebagai pembantu montir di bengkel di bilangan Pondok Cabe dan sebagai montir di Kemayoran.


Intan Motor berada di depan bekas Kantor Kecamatan Medan Satria (Gedung lama ). Tepatnya pas jalan balik arah dari depan Sentra Bisnis menuju ke Gerbang Harapan Indah.

INTAN MOTOR
Jl. Harapan Indah No. 88 Medan Satria, Bekasi 
Telp. 0812.888.78089 dan 021-99262277

Bila anda dari luar Kota Harapan Indah untuk menuju ke lokasi bengkel spesialis power steering Intan Motor ini silakan masuk gerbang Harapan Indah, ikuti jalan menuju bundaran Patung Dynamic ( dahulu Patung 3 Mojang ) dan lurus saja. Ikuti jalan tersebut yang mengharuskan belok ke kiri, padahal lokasi bengkel ini ada di sebelah kanan kita namun berhubung jalannya satu arah maka kita ikuti jalur yang benar saja. Setelah belok ke kiri nanti akan ketemu bundaran dan silakan balik arah. Setelah melewati POSH silakan belok kanan dan langsung menepi ke kiri karena sudah sampai di lokasi bengkel spesialis Power Steering Intan Motor.


Selain pasien pribadi rupanya banyak juga pasien pasien dari showroom mobil dan pasien lemparan dari bengkel-bengkel lain yang bukan bengkel spesialis power steering. Kunci Rahasia dari kesuksesan Mas Budhi adalah ketelitian dalam memperbaiki power steering. Mas Budhi juga sangat menjaga relasi dengan para pasiennya sehingga kepercayaan para pelanggan terbangun dengan baik.


Dalam kesempatan menjelang hari lebaran ini Mas Budhi yang aseli orang Purworejo ini juga ingin berbagi diskon bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah dan semua pengunjung www.SeputarHarapanIndah.com. Bengkel Spesialis Power Steering INTAN MOTOR bekerjasama dengan WELL PRO memberikan diskon ongkos kerja senilai Rp. 40.000,- bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah yang akan menggunakan jasa perbaikan power steering di bengkel ini. 


Bagaimana cara mendapatkan diskon tersebut ?
  1. Silakan anda mengisi form yang tersedia di klik DISINI ! atau silakan buka url sbb : http://www.seputarharapanindah.com/2012/11/cara-ambil-voucher-diskon.html .  
  2. Isi kolom pertama dengan KODE PROMO : 20130722001
  3. Pastikan anda mencantumkan no HP yang bisa menerima SMS karena voucher diskon akan dikirim via SMS.
  4. Tunggu petunjuk dari admin kami via SMS.
MOHON MAAF MASA PROMO INI SUDAH HABIS ... TUNGGU PERIODE BERIKUTNYA !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


3 komentar untuk "Bengkel Spesialis Power Steering Harapan Indah"

  1. Pengerjaannya kurang rapih,ada bagian kecil dr mesin yg tdk dipasang, stlh pengerjaan msh sama (no result) pdhl udh bayar mahal. Saran: sebaiknya kalau tdk sanggup blg sejak awal jd kn sy tdk buang waktu utk menunggu hasil yg tdk sesuai harapan. Sekian.

    -Dewi,Bekasi-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih buat Ibu Dewi Bekasi atas atensinya di web kami, informasi ini akan kami coba bantu sampaikan ke pihak bengkel agar menjadikan periksa !

      Salam : Redaksi SHIdotcom

      Hapus
  2. Terima kasih buat Teamnya Mas Budhi, respon terhadap custumer sangat luar biasa, ramah dan santun... Sukses selalu biat teamnya mas Budhi..
    Terima kasih

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !