Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CMA Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah...  Perusahaan CMA Harapan Indah bergerak dibidang edukasi anak , adapun informasi mengenai CMA sebagai berikut :


Apakah CMA itu ?
Mental Aritmatika Klasik (CMA) International adalah sebuah pusat pendidikan khusus dalam dua tangan sempoa aritmatika mental. Didirikan sejak tahun 1984 oleh Guru Tai Chiang Ching dari Taiwan, CMA telah berfokus pada menawarkan sistem pengajaran yang kredibel yang menekankan pada pengembangan total otak. Kurikulum berbasis multimedia kami telah teruji dan terbukti selama lebih dari dua dekade, membuat kita pemimpin dalam  cara tradisional mengajar sempoa dengan cara kontemporer TI.

CMA dikelola dan didukung oleh tim profesional yang berkualitas dengan kekayaan pengalaman mengajar dan keterampilan manajemen. Selama bertahun-tahun, kami telah melatih banyak siswa yang telah dilakukan baik secara akademis dan juga meraih penghargaan tertinggi dalam kompetisi sempoa besar. Tujuan kami adalah untuk membantu setiap anak melepaskan potensi mentalnya melalui metodologi aritmatika kami dua tangan sempoa mental.

CMA International adalah salah salah satu lembaga pelatihan tercepat di dunia berkembang jiwa aritmatika. Hari ini, kami memiliki kehadiran di lebih dari 12 negara di seluruh dunia, yakni Taiwan, Cina, Hong Kong, India, Malaysia, Selandia Baru, Singapura, Australia, Mesir, Sudan, Amerika Serikat dan Filipina, dan terus memperluas ke wilayah-wilayah baru.


CMA Harapan Indah 
Ruko Asia Tropis Harapan Indah AT 17 No 5 Harapan Indah 
Telp. 021-49007277

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "CMA Harapan Indah"