Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Patung Baru di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... mungkin anda pernah dengar " Patung Ikan " di Harapan Indah.  Patung Ikan tersebut sering menimbulkan beberapa presepsi. Ada sebagian orang yang bilang itu merupakan Patung Ikan Arwana, namun ada juga yang menyebutnya Patung Lele.

Terlepas dari perbedaan tersebut, kini Patung Ikan tersebut sudah tiada. Beberapa waktu yang lalu Patung Ikan tersebut roboh. Setelah beberapa waktu bundaran depan Apotik Jaya tersebut tanpa patung, kini sudah bertengger Patung Baru di bundaran tersebut.

Bagaimana bentuk patung tersebut ? Silahkan lihat gambar dibawah ini !

Patung Baru di bundaran depan Apotik Jaya Harapan Indah

Apa maksud dan arti dari patung tersebut silahkan coba dicermati... bila ada pendapat silahkan tulis di kolom komentar dibawah artikel ini. Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Patung Baru di Harapan Indah"