Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Menghindari Macet Saat Menuju Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... sebagian besar dari penghuni Kota Harapan Indah dan seputarnya adalah bekerja di Jakarta.  Setiap pagi berangkat kerja menuju Jakarta dan petang kembali ke Kota Harapan Indah.  Perjalanan pulang pergi ke tempat aktifitas bukanlah hal yang menyenangkan mengingat kondisi jalan yang sering macet.

Kondisi beberapa hari terakhir ini Jalan Raya Bekasi macetnya melebihi dari biasanya. Ada apakah gerangan ? 


Rupanya banyak antrian truk-truk peti kemas yang akan menuju ke Pelabuhan Priok. Selain ada kapal yang terlambat datang rupanya menjelang Hari Raya Idul Fitri (lebaran 2013) ini diperkirakan muatan peti kemas akan mengejar momen sebelum lebaran, sehingga berdampak Pelabuhan Tanjung Priok menjadi overload.

Mengingat kondisi Jalan Raya Bekasi yang sering macet karena dampak antrian panjang truk kontainer ini maka untuk beberapa hari kedepan ini, mungkin lebih baik hindari Jalan Raya Bekasi khususnya pada sore hingga malam hari.  Solusi untuk menghindari kemacetan, mungkin bisa dipilih jalan alternatifnya antara lain bisa lewat Jalan Ngurah Rai - Pulogebang - Kota Harapan Indah. 

Kesaksian dari Saudara Arief Dwi yang merupakan salah satu pengguna jalan Bekasi Raya menuturkan bahwa kemarin malam (Senin 15/07/2013 pukul 18.00 WIB) perjalanan menggunakan kendaraan roda dua (motor) dari Pulomas - Sunter - Gading - Tipar Cakung - Cacing - Jalan Raya Bekasi menuju ke Taman Harapan Baru (THB) membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam, padahal biasanya hanya sekitar 1 jam sampai. 

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Solusi Menghindari Macet Saat Menuju Harapan Indah"