Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

De Green Kost di Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... Telah hadir rumah kost eksklusif yang bersih, aman dan nyaman serta bebas asap rokok.

UPDATE PER FEBRUARI 2015
De Green Kost telah berubah menjadi MY HOMY KOST
informasinya bisa dibaca dengan KLIK DISINI

Rasakan kenyaman tinggal di  De Green Kost di Kota Harapan Indah  Blok GD/2, Bekasi dengan fasilitas kamar ber-AC maupun non-AC. Setiap kamar dilengkapi dengan ranjang yang menyatu dengan spring bed, lemari pakaian, dan ceiling fan. Pada setiap kamar mandi kami lengkapi dengan shower dan kloset duduk. Khusus kamar yang ber-AC terdapat kamar mandi pribadi di dalamnya. 

Tersedia 7 kamar non-AC dan 6 kamar ber-AC dengan ukuran yang berbeda dan harga sewa mulai Rp 450.000 / bulan. Fasilitas umum terdiri dari ruang tamu + TV, kulkas, dapur dan ruang makan + meja, beranda dan tempat jemur, parkir mobil dan parkir motor. Rasakan kenyamanan tinggal di  De Green Kost yang Homy seperti di rumah sendiri dengan harga ekonomis.






Untuk informasi bisa hubungi pengurus kost (ibu Dyah)  0821-12442964
atau ke Bapak Tondy Suwanto 0881-1396168

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


2 komentar untuk "De Green Kost di Kota Harapan Indah"

  1. masih ada kamar kosong untuk bulan ini atau November? thx

    BalasHapus
  2. Untuk informasi KOST bisa hubungi pengurus kost (ibu Dyah) 0821-12442964
    atau ke Bapak Tondy Suwanto 0881-1396168

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !