Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pijat Tuna Netra Berijasah di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... pijat menjadi salah alternatif solusi kesehatan dan kebugaran. Di KOta Harapan Indah terdapat banyak tempat untuk pijat, baik dalambentuk pijat refleksi sampai ke pijat tradisional.

Salah satu pilihan yang baik adalah pijat tuna netra berijasah. Sebut saja dengan Pak Iman, sosok sederhana yang piawai memijat ini membuka gerai pijatnya di Jl. Ksatria Raya Blok C no 172. Selain melayani di gerainya, Pak Iman juga bersedia dipanggil ke rumah anda. Untuk memanggilnya cukup telpon ke 021-32646414 atau 085217402980. Saat ini untuk panggilan ke rumah hanya terbatas di wilayah seputar Harapan Indah.

Secara umum, keahlian dalam pijat refleksi yang dimiliki oleh penyandang tunanetra itu didapat dari kursus yang intensif. Kita tidak perlu khawatir, mereka tidak sembarangan melakukan pemijatan, sebab telah menguasai berbagai teori pemijatan refleksi yang sangat umum hingga yang agak khusus.

Gerai Pijat ini melayani pijat pria dan wanita karena tim pijat dari Pak Iman ini lengkap pria dan wanita yang kesemuanya adalah tuna netra. Bila ada keluhan yang berhubungan dengan urat syaraf silahkan menggunakan jasa pijat tuna netra berijasah ini.
PIJAT TUNA NETRA BERIJASAH
Jl. Ksatria Raya Blok C no 172. 
Telp. 021-32646414 atau 085217402980.



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Pijat Tuna Netra Berijasah di Harapan Indah"