Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PANCAKE DURIAN MEDAN di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... sudah tahu dengan Pancake Durian ? Bagi yang penasaran... kini sudah tersedia di Harapan Indah.


Pancake Durian 1 box isi 10 pcs Rp.130 ribu saja . Pilihannya juga beraneka ragam, ada Pancake Durian original dan Pancake Durian Pandan. Bahkan tersedia juga Pancake Durian Creamy Chocolate.


Bila para wadiabala berminat bisa menghubungi : 081290010701/ WA pin bb by request

Tersedia juga peluang untuk reseller, gerai ini menawarkan untuk anda dengan harga menarik. Syarat pemesanan dropship minimal 25 box.

Bila anda pesan hari ini... tiba hari ini juga dengan layanan kurir handal. Selanjutnya buruan pesan dan rasakan bedanya. Untuk wilayah seputar Harapan Indah GRATIS ongkos kirim.


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "PANCAKE DURIAN MEDAN di Harapan Indah"