Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RON88 menjadi sponsor Open House JPS Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Kemarin dan hari ini 4-5 Oktober 2013 John Paul's School Harapan Indah menyelenggarakan OPEN HOUSE dengan tema “SPEAK UP YOUR MIND WITH MELODY” .

WELL PRO management yang merupakan penyedia Air MInum RON88 di Harapan Indah turut berperan serta dalam acara spektakuler ini. Selain menjadi media partner melalui Seputar Harapan Indah DOTcom, WELL PRO management juga menjadi sponsor dan membagi-bagikan Air Minum RON88 kemasan botol 380 ml bergambar karakter Disney.


RON88 kemasan ini sangat disukai anak-anak, selain memang kualitasnya bagus juga karena karakter Disney yang menghiasi botol kemasannya. Produk ini sangat pas untuk bekal anak-anak ke sekolah. Tinggal pilih dan sesuaikan karena tersedia beberapa tipe botol maupun banyaknya isi seperti ada yang 330 ml, 380 ml dan 600 ml.


Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi WELL PRO management devisi air di 021-68.9000.80 atau 081.80.8000.240


Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "RON88 menjadi sponsor Open House JPS Harapan Indah"