Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Courts Megastore Mulai Dibangun di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... sebuah pusat perbelanjaan  ‘Big Box' Courts Megastore, sudah mulai dibangun di Kota Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi. Gerai yang luasnya nanti mencapai sekitar 13 ribu meter dengan konsep gedung bertingkat ini akan menjual alat-alat elektronik, produk IT, perabotan, furniture dan lain semacamnya.




Gerai Courts Megastore direncanakan mulai beroperasi tahun 2014 mendatang. Dalam berita yang dipublish oleh GoBekasi Dotcom di jelaskan bahwa :
CEO Kota Harapan Indah Bekasi Benny Gunawan merasa bangga karena Courts Indonesia telah memilih untuk membangun megastorenya di Kota Harapan Indah yang merupakan area pemukiman terbesar di Timur Jakarta. “Bersama dengan para pengusaha komersial lain di Kota Harapan Indah, kami yakin bahwa kehadiran toko ritel ternama ini akan membuat perkembangan Kota Harapan Indah makin pesat dengan menjadikan lokasi ini tujuan belanja, meningkatkan jumlah pengunjung, dan yang terpenting menciptakan kesempatan kerja bagi masyarakat sekitar,” ujarnya.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !
 ref : GoBekasi.com

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Courts Megastore Mulai Dibangun di Harapan Indah"