Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INFO Workshop Biotensor

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... ada INFO Workshop Biotensor dari BIO-E Harapan Indah yang kali ini untuk Kinesiology level Basic.

Workshop ini untuk kalangan medis, dokter spesialis, dokter umum, paramedis, perawat, bidan, terapis anak autis, ortu anak autis.  Aplikasi metode biofisika ini dalam praktek sehari-hari adalah untuk mencegah terjadinya reaksi alergi obat, mencegah terjadinya tuduhan MALPRAKTEK

Tes alergi terhadap apa saja, kapan saja, pada semua umur, tidak sakit, aman, hasil instan, akurasi as good as skin prick test.

Workshop Biotensor akan diselenggarakan pada :
  • Hari Sabtu tanggal 7 Desember 2013  
  • Jam 09.00 - 16.00 WIB  
  • Tempat di Klinik Leha-leha, Ruko Bumi Satria Kencana blok B no 4, Jl. Raya Kalimalang, Bekasi.
  • Trainer : Dr Ali Senjaya
    • certified bicom therapist germany
    • praktisi, klinisi BioE Harapan Indah Bekasi member of BioE Indonesia Network



Early bird Biaya 2.500.000,- sebelum 1 Des 2013, 1 Des 2013 dan seterusnya  biaya kembali normal Rp. 3.000.000,- ( Tempat terbatas ). Pembayaran silakan transfer ke BCA 2301329255 a/n Suyati. Biaya sudah termasuk sertifikat, materi workshop, 1 pcs traveler biotensor, 10 Natural Alergen, Lunch + 2x coffee break.

Pendaftaran melalui :
  • Chairunisa  02188950934
  • dr Yati Utoyo 0811946578.

Info lebih detil di www.facebook.com/workshopbiotensor 
atau Hubungi via SMS / whatsapp Dr Ali Senjaya di 0811914802



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "INFO Workshop Biotensor"