Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belajar Musik di Harapan Indah dimana ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... terima kasih atas kesetiaannya selalu mengikuti Seputar Harapan Indah[dot]com baik untuk masyarakat yang tinggal di Kota Harapan Indah maupun warga luar kota yang berencana menetap di Kota Harapan Indah.


Tidak jarang kami menerima email atau bahkan telpon yang menanyakan sesuatu hal tentang Kota Harapan Indah. Terus terang kami bukan yang maha tahu, namun demikian bila ada pertanyaan sebisa mungkin kami akan usahakan mencari tahu. Kami senang bisa berbagi informasi walau kadang kami harus tersenyum... sambil berpikir dalam hati, rasanya seperti menjadi Customer Servicenya Kota Harapan Indah he he he....

Belum lama berselang ada yang mencari informasi dan minta referensi dimana untuk belajar musik yang baik di Harapan Indah ? Untuk belajar musik di Kota Harapan Indah ada beberapa pilihan, bahkan kami pun dalam kesempatan terdahulu pernah mengulasnya.


Salah satu alternatif adalah Excellent Music School yang bisa dibaca kembali DISINI. Sekolah Musik ini dipandegani oleh Sang Maestro Bapak Pius yang bisa dilihat di Facebooknya DISINI.


Exellent Music Schooll 
berada di 
Jl. Alamanda Indah Blok QI 19 Kota Harapan Indah Bekasi

sejak bulan april 2011. sudah pindah alamat ke 
RUKO BAULEVARD HIJAU BLOK B2/ 23. 
SEBERANG BANK BNI 46. Tlp.88875346/47.Harapan indah Bekasi.


Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi 
021 - 88875346 - 47
kalau mau dilayani secara spesial... silahkan bilang bahwa anda direferensikan dari www.SeputarHarapanIndah.com
Selamat belajar Music !!!!

lokasi bisa dilihat disini !

Alternatif lain silahkan baca artikel kami tentang Citra Musik dengan KLIK DI SINI

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Belajar Musik di Harapan Indah dimana ?"