Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Citra Music Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah... Citra Music berdiri sejak tahun 1980 an dan hingga sekarang ini telah melayani warga Jakarta Timur dan Bekasi dengan cukup baik. Di Kota Harapan Indah pun Citra Music tersedia dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan edukasi terutama dibidang musik bagi anak-anak anda. 



Citra Music juga menyediakan berbagai macam alat-alat instrument Yamaha untuk melengkapi proses pembelajaran murid. Bila wadiabala ingin tahu lebih detail, silahkan kunjungi Citra Music di Harapan Indah dengan alamat sebagai berikut :

Citra Music (Harapan Indah) 
Ruko Sentra Niaga Barat 3, Jln. Raya Boulevard Hijau, Bekasi 
Telp : 021-68106801

Selain itu baca juga artikel kami sebelumnya DI SINI

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Citra Music Harapan Indah"