Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Air di Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah.... wisata air telah menjadi primadona tujuan wisata keluarga bagi sebagian masyarakat kita. Baik itu wisata air alami seperti di pantai, sungai, danau dan lain sebagainya maupun wisata air yang memang didesain untuk kebutuhan wisata keluarga yang lengkap. Biasanya ada beberapa wahana permainan yang cukup menarik sehingga seakan para pengunjung tidak bosan untuk datang dan datang kembali.

Setidaknya di Jabodetabek sudah ada tempat wisata air seperti Ocean Water Adventure (BSD City), Water Boom Cikarang, The Jungle (Bogor Nirwana Residence). Selain itu ada Atlantis Water Park (Bukit Cimanggu Villa), Hawaian Water Park (Serpong Town Square), Atlantis Water Adventure (Ancol), dan Snowbay Water Park (TMII).





Sebentar lagi Kota Harapan Indah juga mempunyai tempat wisata air. Saat ini pembangunannya sudah hampir selesai. Transera Water Park merupakan salah satu water park terbesar di Indonesia. Wisata air ini dibangun di area seluas 6,3 hektar dan memiliki sembilan (9) wahana permainan utama. Anak-anak bisa bermain sepuasnya di kiddie pool. Ada juga wave pool, tower slice, racer slide, kolam arus, dan masih banyak lagi. Tower slice merupakan permainan yang cukup menantang bagi para wadiabala Seputar Harapan Indah. seakan kita diajak bertualang dengan meluncur di ketinggian tower menuju kolam melalui spiral slides dan race slides.



Rencana pembukuaan Transera Water Park ini memang mengalami keterlambatan. Awalnya di publikasikan akan buka medio 2013 namun karena sesuatu hal saat ini belum juga beroperasi. Beberapa waktu yang lalu sebagian besar wilayah Harapan Indah mengalami musibah banjir. Banyak warga yang bercanda dengan kondisi dan situasi yang terjadi saat itu. Ada yang bilang Transera kelamaan buka maka di dahului oleh Harapan Indah Water Park. Karena saat itu sebagian besar Harapan Indah memang mendadak menjadi water park karena banjir.


Harapan Indah Water Park , foto by Pak Suhandy Wijaya

Kantor Pemasaran :
Jl. Harapan Indah - Boulevard Utara Sektor VI Kav No. 5 Kota Harapan Indah Bekasi 
Telp. 021-2946.5555 Fax. 021-2947.7575

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

Terima kasih  untuk Foto  ilustrasi yang bersumber dari http://wirina.pangkey.com/ dan kami share kembali disini !

INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


3 komentar untuk "Wisata Air di Harapan Indah"

  1. Kapan nih rencananya mau dibuka?
    Semoga Banjir di Harapan Indah bisa diatasi....

    BalasHapus
  2. sementara kami belum dapat bocoran Gan....
    sempat kami hubungi via telp ke kantornya untuk menanyakan hal tersebut namun tidak ada yang angkat dan belum kami coba lagi, dalam kesempatan lain nanti akan kami cari tahu lagi ya....

    BalasHapus
  3. Aneka wahana di Transera sudah mulai dapat dinikmati, bahkan mulai dari gerbang Kota Harapan Indah... seperti banyak sekali titik kubangan air dari jalanan yang hancur secara menahun tanpa ada solusi yang paten selain hanya ditebarin hotmix setebal 2 cm dan digilas mesin giling yang didorong manual (padahal yg lewat adalah kendaraan 2 besar segede gaban).
    Amazing bukan??? Masuk Kota Harapan Indah sudah disambut wahana OffRoad kubangan di jalanan....
    Aura wahana gelombang ombak laut jg sudah dapat anda nikmati di jalanan bergelombang ke-dari Transera walaupun anda berada di dalam mobil paling nyaman sekalipun... sehingga pasti anda tidak akan pernah lupa....
    Wahana2 seperti ini tidak akan bisa anda jumpai bahkan di perumahan sekelas Summarecon sekalipun....
    Bravo Transera... Bravo Kota Harapan (p)Indah...

    Mario - Bulevar Hijau

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !