Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank Arta Graha Harapan Indah lokasinya dimana ?

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... Ada kah Bank Arta Graha di Kota Harapan Indah ? PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk., berkedudukan di Jakarta Selatan, semula didirikan dengan nama PT. Inter-Pacific Financial Corporation. PT. Bank Inter-Pacific, Tbk. berganti nama menjadiPT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. Perubahan tersebut telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia Nomor 101 tangal 19 Desember 2006.

Bank Arta Graha di Kota Harapan Indah nyaris tidak kelihatan karena tanpa papan nama dan lokasinya hampir tersembunyi di dalam komplek Sekolah Galatia. Bila anda masuk gerbang Sekolah Galatia silakan melihat agak serong ke arah kanan maka akan terlihat sebuah pintu yang selalu tertutup rapat. Di ruang kecil itu lah Bank Arta Graha beroperasi disini !

Bank Arta Graha ini selain melayani pembayaran SPP bagi siswa siswa juga melayani untuk umum. Jadi bila ada wadiabala yang memiliki rekening Bank Arta Graha bisa melakukan transaksi perbankan di sini !

Alamatnya sama dengan Sekolah Galatia yaitu di :
Komplek Boulevard Hijau RT 002/24 Blok A-1 Unit 1 Medan Satria, Bekasi INDONESIA 17131 



Demikian sekilas info semoga bermanfaat



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Bank Arta Graha Harapan Indah lokasinya dimana ?"

  1. Rupanya ada ya bank AG di Harapan Indah !

    Dodi - PUP

    BalasHapus

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !