Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

English First Kota Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... belajar bahasa inggris di Kota Harapan Indah ada banyak pilihan. Salah satu tempat belajar bahasa Inggris yang bagus adalah di  EF English First Kota Harapan Indah. EF Education merupakan lembaga pendidikan bahasa swasta terbesar di dunia yang mengkhususkan diri dalam bidang pelatihan bahasa Inggris, wisata edukatif dan pertukaran budaya. Untuk mengetahui lebih detail tentang EF ini bisa dikunjungi ke websitenya di SINI

Kini di Kota Harapan Indah sudah tersedia layanan dari English training center ini. EF English First Kota Harapan Indah mulai beroperasi pada tanggal 1 Juni 2013. Sekolah EF ini terletak di Komplek Sentra Niaga boulevard Hijau Kav 38, Bekasi. Dengan tampilan sekolah baru, modern, eksklusif, mewah serta fasilitas yang lengkap, course consultant yang ramah dan guru yang berpengalaman, EF English First Kota Harapan Indah dengan bangga mengusung tema baru: "The brand new look and feel".

Kelas baru dibuka setiap minggunya untuk semua jenis program kursus, baik anak-anak, remaja, dewasa maupun corporate client.


Lokasi EF ini ada di seberang Bank Mega Harapan Indah. Bila anda masuk dari Gerbang Utama Kota Harapan Indah setelah ketemu bundaran Patung Tarian langit silakan lurus saja dan ikuti jalan yang membawa anda belok ke kiri melewati Carefour Harapan Indah. Bila anda sudah sampai bundaran Sport Club silakan balik arah dan setelah SPBU Harapan Indah silakan belok ke kiri masuk gerbang Bulevar Hijau. Pada pertigaan pertama silakan belok ke kiri kurang lebih 50 meter akan sampai di EF Harapan Indah di sebelah kanan jalan.

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "English First Kota Harapan Indah"