Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geliat Malam Kuliner di Pasar Modern

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... kuliner di Kota Harapan Indah rupanya sudah hampir merata di setiap sudut kawasan. Tidak ketinggalan mulai tanggal 18 Januari 2014 lalu manajemen Pasar Modern Kota Harapan Indah menerapkan konsep baru yang bisa dibaca disini !

Tadi malam saat penulis pulang dari mengunjungi kerabat di kawasan Cilandak sempat mampir di Pasar Modern Kota Harapan Indah. Saat itu kurang lebih jam 21.20 WIB namun geliat kuliner di Pasar Modern masih nampak ramai dan sudah hidup. Pilihan menu juga lumayan komplit. Namun sayang Gerai Angkringan Maz Berto langganan kami dulu kini sudah tidak ada lagi di Pasar Modern padahal Maz Berto yang berambut gimbal penuh tato namun sangat ramah dan sopan tersebut dapat mendatangkan pengunjung ke Pasar Modern dengan komunitas Musik Reagge-nya. Sekilas tentang Angkringan Maz Berto silakan baca dulu disini !

Di Bundaran Patung Gelas juga terlihat petunjuk tulisan besar menyala " Pasar Malam " dengan anak panah menuju ke Pasar Modern. Parkir di Pasar Modern sampai saat ini juga masih GRATIS.


Lokasi Pasar modern dimana sih ? Untuk melihat lebih detail silakan klik disini !

suasana malam di sudut pasar modern Harapan Indah

ada bengkel juga ... kehidupan lengkap sudah !

Demikian sekilas info semoga bermanfaat !



INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "Geliat Malam Kuliner di Pasar Modern "