Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Giliran Warga Duta Bumi Demo ke HDP

Wadiabala Seputar Harapan Indah... menunggu adalah pekerjaan yang membosankan, begitu pula dengan warga Duta Bumi Sektor 1, 2, 3, Pejuang Pratama, Kampung Dukuh dan sekitarnya yang sudah sejak lama menunggu perbaikan jalan Duta Bumi Raya. Surat yang ditandatangani oleh beberapa RW sudah lama dilayangkan ke pihak pengembang kawasan Kota Harapan Indah ( PT. Hasana Damai Putra ). Saat ini batas kesabaran warga sudah habis sehingga hari ini mereka mengadakan demo.

Ruas jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan itu oleh warga ditanami pohon pisang sebagai ungkapan kekecewaan. Untuk mengetahui kronologi jalan rusak bisa dibaca dalam artikel kami sebelumnya melalui link dibawah ini :


Hari ini Kamis sekitar pukul 10.30 WIB warga sudah mulai berkumpul di lokasi jalan rusak, warga terdiri dari kaum ibu-ibu dan bapak-bapak.. Pihak dari pengembang entah bagaimana mekanismenya hadir menemui warga. Perwakilan warga dan pihak pengembang bernegosiasi di sekolah Global Islamic Insani yang ada di dekat lokasi jalan rusak. Hasil negosiasi jalan akan segera diperbaiki. tahap pertama kondisi jalan di normalisasi dengan diurug selanjutnya akan di beton. Begitu juga dengan saluran air yang menjadi penyebab rusaknya jalan juga akan diperbaiki.


HDP langsung menindaklanjuti kesepakatan ini dengan mendatangkan beberapa truk bermuatan urugan lengkap dengan para pekerja yang bertugas meratakan urugan tersebut. Sebetulnya jalan tersebut memang sudah saatnya diperbaiki mengingat pengembang akan membangun kawasan Ruko 2 Lt di depan Sekolah Global Islamic Insani. 



Demikian sekilas info semoga bermanfaat !




INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


1 komentar untuk "Giliran Warga Duta Bumi Demo ke HDP"

PENTING !
Kami buka kesempatan seluas-luasnya termasuk untuk ANONYMOUS. Namun demikian mohon kepada ANONYMOUS untuk menyebutkan NAMA & LOKASI anda di akhir komentar sebagai bentuk tanggungjawab anda !