Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JAMES BOND ISLAND - Phuket bersama NOI Holiday Harapan Indah

Wadiabala Seputar Harapan Indah ... NOI Holiday sebagai top travel agen di Kota Harapan Indah kali ini  memberikan penawaran terbaik kepada para wadiabala Seputar Harapan Indah. Sebuah tawaran yang menarik yang rasanya sangat sayang untuk dilewatkan. Jalan jalan ke James Bond Island Phuket yang sangat indah.

Khao Ping Kan merupakan gugusan pulau di Laut Andaman yang mulai mendunia dengan nama James Bond Island setelah pulau ini menjadi salah satu tempat syuting film agen rahasia Inggris berkode 007, James Bond yang berjudul "The Man With The Golden Gun" tahun 1974 yang lalu. Pulau yang terletak di Pulau Besar Phang Nga ini menjadi tempat persembunyian musuh Bond dalam film tersebut.





Pulau ini terdiri dari dua pulau, satu Pulau Batu kecil menjulang ke atas dan menjadi gambar sempurna dalam film James Bond sedangkan satunya lagi pulau berpantai dengan pasir putih dan berdinding tebing yang menjulang.






Untuk menuju pulau ini, anda cukup mengambil paket perjalanan yang disediakan oleh NOI Holiday Tour & Travel. Alasan memilih paket perjalanan karena biaya lebih murah dibandingkan bila jalan sendiri ke pulau tersebut. Mari berpetualang ke Pulau James Bond…!! 


3D 2N PHUKET JAMES BOND ISLAND
Hanya Rp. 4.299.000,-


Day 01 : Phuket (D)

Berkumpul di bandara Soekarno Hatta dan anda akan terbang menuju Phuket dengan pesawat udara. Setibanya di Phuket anda akan di bertemu dengan pemandu wisata dan kemudian anda akan diantar menuju hotel untuk proses check-in. dan makan malam di lokal restauran.



Day 02 : Phuket – Phang Nga Bay – Phuket (B,L,D)

Setelah sarapan pagi anda akan diajak menuju Phang Nga Bay untuk mengunjungi Lime Stone Cave, Islets of Khao Majoo, khao Chang, Khao Tapoo, Khao Ping Kun (James Bond Island) kemudian makan siang dan dilanjutkan untuk berbelanja Cashew nut, gems Jewellery, Pearl.




Day 03 : Phuket (B)

Setelah sarapan Pagi, dilanjutkan acara bebas hingga waktunya anda diantar ke airport untuk kembali ke tanah air.




Harga Sudah termasuk :
-          Tiket Pesawat PP Jakarta – Phuket – Jakarta By Air Asia
-          Penginapan 2 malam
-          Transfer in / Out Hotel
-          Pemandu wisata berbahasa Inggris
-          Makan sesuai dengan jadwal perjalanan
Harga tidak termasuk :
-          Pengeluaran Pribadi
-          Tips Supir dan Guide

NOTE : Harga dapat berubah sewaktu-waktu sebelum ada Pembookingan


Demikian sekilas info dari Seputar Harapan Indah [dot] com tentang NOI Holiday top travel agen di Kota Harapan Indah, semoga bermanfaat ! 


INFO ini ditulis dan dibagikan oleh : Seputar Harapan Indah [dot] com



Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, bila dirasa informasi ini bermanfaat bagi anda sebagai pembaca yang mencari informasi maupun bagi anda sebagai narasumber yang kami promosikan, kami atas nama WELL PRO management sangat berterima kasih bila anda sudi mentransfer donasi sukarela untuk membantu mengembangkan web kita ini agar semakin bermanfaat dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Bila hati anda merasa tergerak dan terbeban secara sukarela untuk itu silahkan KLIK DONASI

Thank you for visiting our web


Posting Komentar untuk "JAMES BOND ISLAND - Phuket bersama NOI Holiday Harapan Indah"